Tatik Chelsea Tidak Akan Berjalan Lancar Tanpa Eden Hazard

Pada pertandingan semalam Chelsea berhasil menang tipis atas Newcastle United dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League 2018-2019 pada hari minggu (13-01-2019) dini hari WIB. Tetapi, permainan The Blues di atas lapangan di nilai hanya biasa-biasa saja tidak ada yang spesial dan bahakan penampilan Chelsea pasca melawan Newcastel United tersebut di bawah standar.

Semenjal Chelsea mendatangkan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri. Chelsea pun mengalami banyak sekali perubahan di bawah pelatih Maurizio Sarri. Maurizio Sarri biasa di kenal dengan strategi yaitu sarri-ball yang selalu mengutamakan sepak bola dan umpan-umpan pendek dengan pemain tengah, Jorginho sebagai pemeran deep lying playmaker (gelandang serang).

Walaupun begitu, tampak nya strategi Chelsea itu tidak akan begitu luar biasa bagi sebagian orang, khusus nya untuk bagian lan Wright. Seperti nya dia merasakan bahwa tidak ada yang sesuatu yang begitu istimewa pada irama permaian Chelsea, hanya saja sepak bola yang lebih mendominasi pada penguasaan bila lain nya.

Wright bahkan yakini bahwasan nya Chelsea tidak akan bisa banyak memenangkan pertandingan tanpa ada nya peran dari pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Sebagai menjadi pengamat di dunia sepak bola, Wright benar benar tidak begitu paham dengan aoa itu sarri-ball. Menurut pengamatan nya, Sarri-ball sebenar nya taktik yang tidak akan bisa berjalan tanpa ada nya sentuhan dari pemain penting Chelsea, Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *