Martial Bisa Menjadi Bintang Besar di MU

Pemain asal timnas Prancis, Anthony Martial di beritakan bakal akan bertahan di Setan Merah (MU) dengan mendatatangani kontrak baru nya bersama Manchester United. Mantan pemain The Gunner (Arsenal), Matthew Upson menilai Anthony Martial akan bisa menjadi salah satu pemain masa depan yang akan bersinar di Manchester United.

Anthony Martial sempat menolak untuk memperpanjang kontrak nya di Manchester United yang sebentar lagi kontrak dari Anthony Martial akan berakhir pada tanggak 30 Juni 2019 nanti. Keputusan yang di lakukan oleh pemain asal Prancis yakni Anthony Martial saat menolak memperpanjang kontrak bersama Manchester United itu tidak lepas dari sedikit nya jam bermain yang di berikan oleh Jose Mourinho saat masih menjabat sebagai pelatih di Manchester United.

Manchester United baru baru ini saja mengaktifkan peraturan perpanjang kontrak selama satu musim untuk Anthony mArtial. Hal tersebut di lakukan oleh Manchester United karena mereka tidak ingin kehilangan pemain yang bertalenta secara cuma cuma pada saat musim tranfer musim panas di buka.

Anthony Martial di beritakan kan segera menandatangani kontrak baru di Manchester United, Pemain yang berusia 23 tahun itu sudah menyetujui penpanjangan kontrak yang berdurasi selama lima tahun kedapn nya.

Anthony Martial sudah masuk ke starter regular di bawah asuhan pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mantan bek Arsenal, Upson menpercayai bahwa pergantian pelatih di Manchester United akan berdampak hasil yang positif pada pemaian yang berasal dari Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *