Duet Rashford dan Lingard di MU Bikin Solskjar Gembira

Membaut kagum pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer langsung membuat pengakuan. Ole Gunnar Solskjaer menagatakan bahwa diri nya sangat senang sekali meilihat duet yang terbangun antara Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lini depan Manchester United. Hal ini sangat bagus sekali karena hal ini membuat lini depan Manchester United akan semakin tajam.

Baik Marcus Rashford ataupun Jesse Lingard merupakan hasil asli produk akadem Manchester United. Kedua pemain tersebut menjadi sosok yang mampu tampil dengan baik di kompetisi Premier League 2018-2019 di kuat utama Manchester United dalam kurang lebih dua tahun terakhir ini.

Semenjak menjadi pelatih sementara di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kerap sekali memainkan kedua pemain tersebut yakni Marus Rashford dan Jesse Lingard secara bersamaan. Kedua nya berhasil menjadi dua dari tiga pemain utama nya berada di lini serang Manchester United di bawah kepelatihan pelatih yang berusia 45 tahun tersebut yaki Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku selalu memainkan kedua pemain ini di lini depan seperti Marcus Rasford dan Jesse Lingard karena kedua pemain tersebut memiliki duet yang baik di antara mereka berdua di barisan lini depan Manchester United. “Secara pribadi saya merasa sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard,” Ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada berita sepak bola Goal Internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *