Giggs Dukung Penuh Ramsey Tinggalkan Arsenal

Rencana pemain asal Walas untuk hengkang dari Arsenal mendapatkan dukungan dari mantan pemain Manchester United Ryan Giggs. Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs tersebut menilai bahwa Aaron Ramsey akan semakin berkembang jika diri nya hengkang dari Arsenal ke klub sepak bola lain.

Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini. Dan Arsenal berkesempatan besar tidak memberikan kontrak baru kepada Aaron Ramsey.

Padahal semenjak di datangkan ke Arsenal, Aaron Ramsey memiliki peran yang sangat penting di Arsenal. Aarom Ramsey sudah membantu klub asal London Utara, Arsenal untuk meraih lima gelar juara.

Tentu nya kepergian dari Aaron Ramsey membuat banyak sekali klub klub besar yang mulai melakukan pendekatan terhadap nya. Salah satu nya adalah klub raksasa asal Italia, Juventus yang menjadi klub sepak bola terdepan yang sangat menginginkan jasa nya .

Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Aaron Ramsey sudah melakukan negosiasi secata pribadi dengan klub raksasa asal Italia, Juventus tesebut. Sehingga kepindahan Aaron Ramsey pun hanya tinggal menunggu waktu saja.

“Jika anda pindah ke klub sepak bola yang sudah terbiasa menjadi juara, maka performa penampilan anda pasti akan jauh lebih baik. Selain itu tingkat kepercayaan diri anda pun akan semakin sangat tinggi,” Kata Ryan Giggs yang di lansir oleh Evening Standard.

“Seperti Gareth Bale yang terlebih dahulu membuktikan nya bersama Real Madrid. Bisa di lihat sendiri apa yang telah ia menangkan sekarang,” Ujar Ryan Gigss menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *