Diminati Inter, Ashley Young Memperpanjang Kontrak di MU

Kontrak pemain asal Inggris yakni Ashley Young di Manchester United (MU) bakal akan berakhir pada akhir musim ini. Hal ini bisa membuat nya berbicara dengan klub sepak bola lain pada bulan Januari 2019 ini untuk kemungkinan besar akan meninggalkan maskas besar Manchester United di stadion Old Trafford secara gratis pada bursa tranfer panas nanti di pertengahan tahun 2019 ini.

Tetapi, Ashley Young seperti nya tidak berminat untuk meninggalkan Manchester United. Pemain asal Inggris, Ashley Young yang sudah berusia 33 tahun ini di beritakan masih ingin membela Manchester United.

Menurut The Mirror, pada hari kami semalam tanggal 31-01-2019, ashley young sudah mengambil keputusan untuk menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak selama semusim bersama Manchester United. Tetapi, Ashley Young meminta kepada pihak Manchester United untuk memberikan dia kontrak baru tersebut yang berlangsung sampai tahun 2021 nanti.

Walaupun begitu, Ashley Young juga sangt berharap bisa mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak baru yang akan di berikan oleh Manchester United. Pada saat ini Ashley Young menerima gaji sebesar 130 ribu pound atau sekitar 2.3 miliyar per pekan di Manchester United.

Sebenar nya pemain cek sayap di Manchester United yakni Ashley Young sangat di minati olhe klub sepak bola raksasa Seri A, Italia yakni Inter Milan. Inter Milan siap untuk menampung Ashley Young jika diri nya sudah meninggalkan Stadion Old Trafford pada bursa tranfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *