Chelsea Berniat Tebus Philippe Coutinho dari Barcelona

The Blues di beritakan Football Espane yang tertarik mendatangkan mantan gelandang Liverpool yakni Philippe Coutinho dari klub raksasa asal Spanyol yakni Barcelona. Yang nanti nya pemain asal Brazil akan menggantikan posisi dari Eden Hazard yang di kabarkan akan meniggalkan Chelsea dan akan segera bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada kompetisi musim depan.

Mantan pemain Liverpool itu memulai kalir nya bersama klub raksasa asal Spanyol, Barcelona dengan cukup bagus. Philippe Coutinho berhasil menyumbangkan 10 gol dari 22 kali penampilan membela Barcelona pada kompetisi musim lalu. Philippe Coutinho juga turut membantu Barcelona meraih juara trofi La Liga, Piala Super Spanyol dan Copa del Ret.

Namun memasuki musim ini, Philippe Coutinho seperti mulai kehilangan tempat di Barcelona. Di kabarkan Philippe Coutinho kalah bersaing dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele di sektor sayap sehingga membuat pemain asal Brazil yang sudah berinjak usia 26 tahun intu hanya tampil sebanyak 22 kali penampilan masuk sebagai starter dari 31 pertandingan yang sudah di lakoni oleh Barcelona.

Situasi rumut yang di alami oleh Philippe Coutinho akan di coba untuk di manfaatkan oleh Chelsea untuk mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa tranfer musim panas 2019 nanti. Chelsea ingin sekali mendatangkan sang pemain ke markas besar Cheksea yakdi di Stadion Stamford Bridge sebagau calon pengganti suksesor Eden Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *