Sarri Pasrah Jika Eden Hazard Ingin TInggalkan Chelsea

Masa depan pemaian asal Belgia, Eden Hazard masih menjadi tanda tanya yang besar di Chelsea. pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sudah tidak mau lagi ambil pusing soal rumor Eden Hazard. Maurizio Sarri sudh pasrah menyerahkan semua keputusan kepada sang pemain gelandang, Eden Hazard.

Kontrak pemain asal Belgia, Eden Hazard akan habis pada tahun 2020 nanti. Chelsea sudah berusaha sanagt keras untuk merayu dan memberikan kontrak baru untuk Eden Hazard. Akan tetapipembicaraan petinggi Chelsea dan pihak Eden Hazard sampai detik ini masih belum menemui titik terang.

Eden Hazard di beritakan masih belum mau menambah kontrak nya di The Blues. Hal ini di karenakan Eden Hazard berkemungkinan besar akan pindah ke klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Real Madrid pun di beritakan sangat berkeinginan ingin mendatangkan sang pemain bintang Chelsea, Eden Hazard ke markas besar Real Madrid yakni di stadion Santiago Bernabeu.

Pemain timnas Belgia, Eden Hazard belum lama ini mengatakan baru akan memilih keputusan soal masa depan nya dalam kurung waktu dekati ini.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sangat berharap besar sekali bahwa Eden Hazard mau bertahan di Chelsea yakni di stadion Stamford Bridge. Walaupun begitu, Pelatih Chelsea asal Italia, Maurizio Sarri sudah tidak mau terus menerus memaksa mantan pemain Lille tersebut (Eden Hazard). Semua keputusan terkait masa depan Eden Hazard semua ada di tangan nya sendri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *