Resmi Bergabung ke Juventus, Aaron Ramsey Dapat Gaji Yang Wow

Pemain asal Wales yakni Aaron Ramsey sudah berhasil meneken kontrak untuk bergabung dengan klub sepak bola raksasa asal Italia, Juventus pada musim panas yang akan datang pada di pertengahan tahun nanti tepat nya di bulan JUli nanti. Aaron Ramsey akan menerima sejumlah gaji sebesar 400 rib pound sterling (sekitar 7,2 Miliyar) per pekan.

Pemain yang sudah berusia 28 tahun sepakat dengan kontrak baru nya yang berlangsung selama empat tahun lama yang di tawarkan oleh pihak manajemen Juventus. Aaron Ramsy sebentar lagi akan berseragam hitam putih hingga pada tanggal 30 Juni 2024.

Aaron Ramsey telah berhasil melewati dua tahapan tes media pada bulan Januari 2019 lalu hingga pada akhir nya kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus. Keputuskan untuk menerima tawaran dari klub sepak bola raksasa asal Italia yakni Juventus membut bintang asal Wales, Aaron Ramsy mengakhiri masa bakti nya bersama Arsenal selama 11 tahun lama nya di Arsenal.

Aaron Ramsey akan segera bergabung dengan JUventus setelah kontrak nya di Arsenal habis pada tanggal 30 juni 2019 mendatang nanti. kepindahan Aaron Ramsey akan membuat nya menjadi salah satu pemain sepak bola asal Wales dengan gaji yang tinggi.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, Aaron Ramsey sangat di minati oleh beberapa klub top lain nya seperti, Inter Milan, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG). Aaron Ramsey sempat bertemu dengan pihak manjemen barcelona dan sempat juga mendapatkan sebuah ajakan untuk bergabung dengan klub asal Paris yakni Paris Saint Germian (PSG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *