Son Heung-Min Ungkap Sebuah Fakta Menarik

Son Heung-Min Ungkap Sebuah Fakta Menarik

Bintang Pesepakbola asal Tottenhan Hotspur, Son Heung-Min mengungkapkan sebuah fakta menarik. Dirinya mengaku bahwa pernah meminta kembali untuk ditransfer ke Jermansetelah mengalami kesulitan diawal karirnya bersama Spurs di Premier League.

Tetapi dengan niatnya tersebut akhirnya dibatalkan setelah Son melakukan pembicaraan dengan sang manajer, Mauricio Pochetino. Dirinya mulai bergabung dengan Spurs dan Bayern Lverkusen pada musim 2015.

Dimusim pertama saat berkarir di Spurs, Son hanya mampu mencetak empat gol dalam 25 laga yang dijalankannya. Tetapi kerja keras dan latihan secara menerus akhrinya menuai sebuah hasil positif. Dirinya sedang menikmati musim terbaiknya di Spurs dengan perolehan 11 gol dalam 22 laga pada periode musim ini.

Bintang Pesepakbola asal Tottenhan Hotspur, Son Heung-Min mengungkapkan sebuah fakta menarik

Dilansir dari media Reuters, Jumat (01-03-2019), Kepada Standart Sport, Son Heung-Min mengatakan, “Saya hampir saja memutuskan untuk hengkang Tottenham Hotspurs. Saya pergi menemui pelatih diruangannya dan bilang kepadanya bahwa dirinya tidak nyaman dan ingin kembali ke Jerman untuk berkarir disana”,

“Pelatih kami (Mauricio Pochettino) sangat mempercayai saya dan saya sangat bersyukur dengan keadaan yang saya alami saat ini. Dirinya membuat impian saya menjadi lebih nyata. Sangat sulit untuk dikatakan dan diungkapkan. Sudah empat tahun bersama dengan pelatih dan itu benar benar menjadi sebuah moment yang sangat berharga untuk saya”, tutup pemain berkebangsaan Korea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *