Rio Ferdinand Meminta MU Untuk Menjadikan Solskjaer Menjadi Manajer Tetap Musim Mendatang

Rio Ferdinand Meminta MU Untuk Menjadikan Solskjaer Menjadi Manajer Tetap Musim Mendatang

Rio Ferdinand meminta kepada Manchester United untuk menjadikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer tetap pada musim mendatang. Ferdinand percaya bahwa para pendukung akan melakukan protes besar jika Solskjaer tidak menjadi menajer permanen MU.

Ferdinand mengatakan, “Bagaimanapun juga. Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan dan melaksanakan tugasnya dengan baik di Manchester United. Solskjaer sudah berhasil membuat Manchester United memiliki mental juara”,

“Sebelumnya mereka sudah menunjukkan rasa yang kurang percaya diri dan kelihatan seperti tidak memiliki arah dan tujuan. Semua sudah berhasil diubah Solskjaer. Solskjaer harus mendapatkan pekerjaan sebagai manajer tetap Manchester United”,

“Dirinya memang pantas untuk mendapatkan posisi tersebut. Saya sangat percaya para suppoter akan marah besar jika pihak manajemen tidak menunjuk Solskjaer sebagaia manajer klub dimusim yang akan datang”, tutup Ferdinand.

Semenjak dibawah kepelatihan Solskjaer, Manchester United berhasil kembali bisa melakukan persaingan untuk bisa memperebutkan posisi empat besar dipapan klasemen sementara ajang Premier League.

Namun, Solskjaer tidak berhasil mencatatkan hasil positif saat menaungi The Red Devils bermain diajang Liga Champions. Pada leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions, Manchester United harus kalah saat berhadapan dengan PSG dengan skor akhir 0 – 2 di Stadion Old Trafford.

Kekalahan tersebut membuat Rio Ferdinand merasa pesimis dengan peluang yang bisa dimiliki Manchester United. Dirinya berpendapat bahwa The Red Devils masih memerlukan sebuah keajaiban untuk bisa maju kebabak berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *