MANCHESTER UNITED MENANG DARI PENALTI 2-1 DENGAN WEST HAM

Paul Pogba mencetak 2 penalti untuk Manchester United saat mereka mengalahkan West Ham 2-1 di Liga Premier, melampaui Arsenal ke posisi kelima.

Babak pertama ditentukan oleh keputusan wasit yang kontroversial, dengan gol menit ke 10 Felipe Anderson dikesampingkan karena offside sebelum Man Utd dianugerahi penalti yang dipertanyakan tidak lama kemudian, yang dikonversi Pogba pada menit ke 17.

Anderson pantas mendapatkan West Ham kembali dengan syarat level 4 menit setelah istirahat, sebelum Ryan Fredericks menjatuhkan Anthony Martial di menit ke 79 untuk penalti kedua United dari permainan, yang juga didukung oleh Pogba.

Kemenangan itu membuat tim Ole Gunnar Solskjaer naik ke atas Arsenal ke posisi kelima, dengan The Gunners memainkan Watford pada hari senin, sementara West Ham kalah dalam pertandingan Liga Premier ketiga berturut-turut dan tetap di peringkat ke 11.

West Ham seharusnya unggul dalam 10 menit. Umpan silang Arthur Masuaku ditangguhkan oleh Javier Hernandez, memungkinkan Anderson untuk pulang dari jarak dekat. Namun, bendera offside dinaikkan dan tujuannya dikesampingkan, tetapi replay menunjukkan Anderson dimainkan di bawah garis offside oleh Diogo Dalot dan itu seharusnya berdiri.

7 menit kemudian dan itu adalah salah satu lagi nasib buruk bagi West Ham ketika Robert Snodgrass dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Juan Mata di dalam kotak penalti, masuk untuk mendapatkan bola lepas bersama pemain tengah Man Utd, meskipun tampaknya hanya ada sedikit kontak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *