EVERTON VS MANCHESTER UNITED DI LIGA PREMIER

Nemanja Matic dan Alexis Sanchez bersaing untuk Manchester United ketika mereka kembali ke Liga Premier saat melawan Everton di Goodison Park.

Sanchez kareba cereda lutut keluar dari bangku cadangan saat melawan Barcelona pada pertengahan pekan setelah 6 minggu di sela-sela dengan cedera lutut sementara Matic adalah pengganti yang tidak digunakan untuk kekalahan Liga Champions 3-0 di Nou Camp.

Luke Shaw akan tersedia lagi setelah menjalani larangan 1 pertandingan di Barcelona dan Ander Herrera juga akan kembali berlatih, tetapi pertandingan pada hari Minggu diperkirakan akan datang terlalu cepat bagi Antonio Valencia dan Eric Bailly.

Everton yang masih tanpa bek asal Kolombia Yerry Mina menjelang kunjungan di United.

Mina telah absen karena cedera hamstring sejak akhir bulan yang lalu dan diperkirakan akan melanjutkan pelatihan penuh dalam minggu depan.

Morgan Schneiderlin bisa kembali ke skuad setelah pergelangan kaki yang cedera tetapi gelandang sesama Andre Gomes akan kehilangan permainan saat dia memulai skorsing 3 pertandingan.

Bisakah Anda berbeda lagi dengan Everton? 1 menit mereka merobek Arsenal dan mengalahkan West Ham, kemudian tiba-tiba saat melawan tim Fulham yang belum mencetak 2 gol dalam pertandingan sejak hari pertama, dan mereka tidak bisa menjaga bersih semua di pertandingan melawan mereka. Itu adalah sikap buruk di sana, Anda tidak dapat melihat pelatih, Anda harus melihat para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *