PARIS SAINT-GERMAIN MEMENANGKAN 3-1 ATAS MONACO

Kylian Mbappe mencetak hattrick saat Paris Saint-Germain merayakan kemenangan gelar Ligue 1 dengan kemenangan 3-1 melawan Monaco.

Setelah gagal mendapatkan kembali mahkota mereka dalam 3 pertandingan terakhir, seri 1 dan kalah 2, gelar keenam PSG dalam 7 musim terakhir dikonfirmasi sebelum pertandingan Minggu malam setelah imbang tanpa gol Lille di Toulouse pada hari sebelumnya.

Itu bukan suasana pesta di Parc des Princes, karena kebakaran minggu ini di Notre Dame di Paris. PSG mengganti nama pemain di bagian belakang baju mereka dengan nama katedral sementara bagian depan memakai gambar landmark yang hancur sebagian.

Selama pemanasan sebelum pertandingan, Mbappe menyapa petugas pemadam kebakaran Paris dan anak-anak mereka di lapangan.

Rony Lopes seharusnya menghancurkan penobatan PSG dengan memberi Monaco keunggulan setelah 7 menit, tetapi dia lecet saat melakukan tembakan ke gawang, memungkinkan Alphonse Areola mendapatkan bola dan membuat penyelamatan.

Mbappe menghukum mantan klubnya tak lama setelah itu, menggunakan langkahnya untuk mendapatkan di belakang pertahanan tim tamu dan meneruskan umpan sempurna Moussa Diaby sebelum menembakkan bola melewati kiper pengganti Diego Benaglio dan masuk ke atap gawang.

Monaco merespons dengan baik di belakang dan mantra kepemilikan yang berkelanjutan di dalam setengah PSG mengakibatkan Aleksandr Golovin mengirim upaya melebar.

Mbappe melewatkan peluang gemilang untuk gol keduanya tepat setelah tanda setengah jam tetapi dia menebus kesalahan pada menit ke 38 dengan penyelesaian rapi ke sudut bawah gawang setelah bertukar umpan dengan Dani Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *