LIVERPOOL VS HUDDERSFIELD DI LIGA PREMIER

Perebutan gelar Liga Premier akan berlanjut pada hari Jumat malam ketika Liverpool yang mengejar gelar dapat kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan atas Huddersfield di Anfield.

Sisi Jurgen Klopp akan bertujuan untuk bergerak kembali di atas Manchester City ke puncak Liga Premier setelah kemenangan 2-0 tim asuhan Pep Guardiola atas Manchester United pada hari Rabu.

Dan tidak ada naik dari The Reds karena mereka akan ingin memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak tahun 1990.

Perebutan gelar Liga Premier akan terus berlanjut, dengan kemenangan Man City di Old Trafford membuat mereka kembali ke titik di atas Liverpool dengan 3 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sisi Klopp memiliki peluang untuk mengembalikan tekanan kepada City ketika mereka menjamu Huddersfield yang sudah terdegradasi di Anfield.

Jika The Reds mengalahkan Huddersfield, itu akan membuat pemimpin klasemen berpindah tangan untuk rekor yang ke 29 menjelang perjalanan City ke Burnley, pada hari Minggu.

Adam Lallana dan Fabinho menghadapi tes kebugaran yang sangat terlambat jelang kunjungan Huddersfield. Pemain berasal Brasil itu mengalami cedera kepala dalam kemenangan hari Minggu di Cardiff sementara Lallana akan pulih dari cedera otot.

Sementara itu, Dejan Lovren akan kembali bugar setelah sakit. Bek tidak melakukan perjalanannya untuk kemenangannya pekan yang lalu dari FC Porto karena itu sakit dan absen diStadion Cardiff City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *