LEICESTER MEMBANTAI ARSENAL 3-0 TANPA BALAS

Leicester mengamuk dengan 10 orang Arsenal di hari Minggu, menang 3-0 dan mengutuk The Gunners untuk kekalahan di liga Premier ketiga kali berturut-turut mereka.

Arsenal sangat berhutang budi kepada kiper Bernd Leno karena Leicester sudah menikmati 72 persen penguasaan bola ketika Ainsley Maitland-Niles dikeluarkan karena kartu kuning kedua pada menit ke 36 menyusul tekelnya yang terakhir pada James Maddison.

Youri Tielemans membuat pemain tambahan itu diperhitungkan dengan menyundul Foxes di depan di menit ke 59 sebelum Jamie Vardy menahan diri untuk melakukan 2 gol yang sangat baik dari menit ke 86 dan 90 + 5.

Arsenal tetap di urutan kelima di depan pertandingan Manchester United dan Chelsea nanti pada hari Minggu.

Sementara itu, Leicester akan naik ke posisi kedelapan, 3 poin di belakang Wolves di posisi ketujuh.

Leno dipanggil untuk beraksi yang lebih awal, dengan cemerlang menjentikkan sundulan Wilfried Ndidi yang mengarah ke pojok atas dan itu adalah pertanda yang akan datang.

Namun, segalanya bisa berbeda jika Alex Iwobi tidak langsung menembak kaki Kasper Schmeichel dengan hanya penjaga gawang yang juga  bisa dikalahkan pada menit ke 35.

Semenit kemudian, Maitland-Niles akan dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam karirnya itu.

Sudah dalam pemesanan untuk pemeriksaan tubuhnya pada Ben Chilwell, bek sayap itu tersandung dan kemudian mencoba pulih dengan terbang ke tantangan akhir pada Maddison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *