Luiz Dihargai Setelah Kebangkitan Bersama Chelsea

Luiz Dihargai Setelah Kebangkitan Bersama Chelsea

David Luiz telah memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Ini berarti babak baru dalam waktu yang mencolok dari bek di Stamford Bridge.Luiz yang berusai 32 tahun berada di periode keduanya di Chelsea. Dia sudah bermain untuk klub ternama asal Inggris antara 2011 dan 2014, kemudian pergi ke Paris Saint Germain dan mengejutkan banyak yang kembali ke Chelsea setelah dua tahun.

Pada musim 2016/17, Luiz adalah pemain basis reguler, tetapi musim lalu ia hampir tidak bisa bermain, di bawah Maurizio Sarri, pemain Brasil dengan rambut keriting dan terkenal itu mendapat peluang baru. Luiz mendapatkan kembali posisi awalnya dan musim ini sudah memenangkan 48 pertandingan resmi di semua kompetisi.

Sebelumnya pada hari Jumat ini, ia mengindikasikan bahwa itu adalah masalah waktu sebelum ia akan memperpanjang kontraknya yang kedaluwarsa dan pada malam hari ia memberikan tanda tangannya. Luiz telah menandatangani selama dua tahun dan sekarang terjebak dengan finalis Liga Eropa hingga pertengahan 2021.

Saya sangat senang bahwa saya ada di sini dan saya memiliki kesempatan untuk tinggal lebih lama, ujar Luiz di situs web Chelsea. Saya suka klub ini dan saya masih memiliki ambisi pemain muda. Ini sangat berarti bahwa kami berada di final Eropa lagi dan di Liga Premier kami masih bisa finis di posisi tiga. Saya akan terus memberikan segalanya untuk membantu tim. Luiz sejauh ini memainkan 246 pertandingan resmi untuk Chelsea, di mana dia mencetak 18 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *