3 Klub Besar Ini Bisa Cegah Barcelona Juara Di Liga Champions

PEREMPAT UEFA LIGA CHAMPIONS

Berita Terkini – Tidak terasa Liga Champions sudah mencapai perempat final dimana tentunya di babak ini yang tersisa hanyalah klub-klub yang memiliki skuat kuat. Banyak yang memprediksi bahwa Barcelona akan menjadi juara dari Liga Champions tahun ini. Hal tersebut memang bukanlah hal yang mengejutkan karena memang performa dari Barcelona di sepanjang musim ini sangat baik.

Namun di babak-babak penentu seperti ini tentu tidak hanya Barcelona saja yang memiliki skuat yang hebat. Inilah 3 klub yang bisa saja mencegah Barca untuk menjuarai Liga Champions 2019.

  1. MU
    Lawan selanjutnya Barcelona di Liga Champions ini adalah Manchester United. Meski tergolong memiliki performa kembang kempis di musim ini, namun Manchester United merupakan lawan yang tidak boleh diremehkan oleh Barcelona.
  2. Liverpool
    Menjadi nomor 2 di Liga Inggris tahun ini tentu sesuatu yang cukup membanggakan sekaligus sesuatu yang cukup menakutkan untuk pesaingnya di ajang Liga lainnya. Terlebih lagi Liverpool menyelesaikan 38 laga tersebut hanya tercatat dengan satu kali kekalahan saja, yang artinya klub satu ini benar-benar akan sangat sulit dikalahkan.
  3. Manchester City
    Manchester City berhasil keluar sebagai raja dari Liga Inggris tahun ini melewati rivalnya di atas. Barcelona yang menjadi Juara La Liga tahun ini tentunya akan sangat dinanti-nanti untuk bertemu langsung dengan juara dari Liga Inggris.

Tak hanya berpeluang menghadang Barcelona menjadi juara Liga Champions, ketiga klub di atas juga masih berpeluang menjadi juara dai Liga Champions tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *