DIEGO SIMEONE KONFIRMASI UNTUK ATLETICO MADRID

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah menjanjikan masa depannya ke klub La Liga kendati diperkirakan akan ada eksodus pemain senior dari Estadio musim panas ini.

Pelatih asal Argentina Simeone yang berusia 49 tahun, mengatakan dia akan mengawasi pergantian penjaga saat dia ingin membangun kembali pemenang La Liga 2014, yang berada di urutan kedua musim ini di belakang juara yang melarikan diri Barcelona.

“Saya menyukai pekerjaan ini, saya merasakan sangat berkomitmen dan teridentifikasi pada klubnya. Saya juga tahu bahwa tahunnya ke tahun itu selalu lebih sulitnya dan itu membuatkan kami melihat dirinya kami yang sebenar dan menghasilkan antusiasmenya,” kata Simeone.

“Musim depan kami akan mendatangkan pemain dengan antusiasme tingginya dan mudahan beradaptasi dengannya tanggung jawab itu yang berarti beradanya di Atletico. Kami akan membutuhkan pertahanan baru dengan banyak kepingan baru.”

Pasukannya menghadapi perombakan besar termasuk kepergian dari pilihan pertama kembali 4, dengan Filipe Luis, Diego Godin dan Juanfran berangkat dengan transfer gratis, sementara Lucas Hernandez bergabung dengan Bayern Munich.

Jimat klubnya adalah pemain depan berasal Prancis Antoine Griezmann, juga mengumumkan pekan lalu bahwa dia akan meninggalkan klub, dengan juara Spanyol Barcelona kemungkinan tujuan.

Gelandang Rodrigo juga banyak dikaitkan dengan juara Inggris Manchester City, sementara ada spekulasi tentang penyerang berasal Spanyol masa depan Diego Costa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *