NEWPORT VS TRANMERE DI LEAGUE TWO PLAY-OFF

Newport dan Tranmere bertemu di final play-off League Two di Wembley pada hari Sabtu, setelah keduanya menghadapi perjalanan yang luar biasa hanya untuk mencapai titik ini.

Ketika Michael Flynn mengambil alih di Newport pada Maret 2017 mereka berada di bawah Liga Sepakbola dan terpaut 11 poin dari keselamatan. Laju yang nyaris tidak dapat dipercaya untuk bertahan di hari terakhir diikuti sebelum papan tengah berakhir dengan nyaman musim lalu. Ada juga 2 putaran Piala FA yang mengesankan yang membuat mereka mengalahkan Leicester, membawa Tottenham dan menghadapi Manchester City.

Tranmere, sementara itu, dikeluarkan dari League Two pada tahun 2015 untuk mengakhiri masa 94 tahun berturut-turut di League. Micky Mellon akan mengambil alih pada tahun 2016 dan juga memimpin mereka ke final play-off di musim pertamanya yang bertanggung jawab, di mana mereka kalah dari Forest Green meskipun itu mereka membalas dendam pada mereka di semifinal pada hari minggu lalu. Musim yang lalu bagaimanapun, mereka menang di Wembley di final play-off Liga Nasional untuk kembali ke tingkat keempat setelah 3 tahun lagi.

Bagi Tranmere, kemenangan akan berarti kembalinya pertama ke League One sejak tahun 2014. Newport, sementara itu masih belum pernah bermain di level itu sejak sebelum reformasi mereka pada tahun 1987. Bahkan sampai pada titik ini, ini merupakan perjalanan nyata bagi keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *