ASTON VILLA MENANG TIPS 2-1 DARI DERBY

Aston Villa kembalikan keLiga Premier setelah mengalahkannya Derby 2-1 difinal play-off di Wembley.

Setahun setelah kalahkan difinal play-off musim yang lalu, John McGinn dan Anwar El Ghazi yang memanfaatkan kesalahannya dari kiper Derby itu Kelle Roos yang mencetak gol di kedua sisi jeda untuk mengarah Villa ke papan atas setelah 3 tahun lagi.

Bagi Derby juga yang membuat segala gugup untuk Aston Villa dengan golnya Martyn Waghorn yang terlambat, itu adalah perjalanannya yang memilu bagi play-off. Menunggu mereka untuk sepak bola papan atas sekarang membentang hingganya 11 tahun ini dan mereka juga akan bermain Kejuaraan lagi musimnya depan.

Sementara itu, Dean Smith yang memulai musim yang bertanggung jawab atas Brentford, dapat merayakan kemuliaan mengarahkan klub masa kecilnya ke tempat di mana banyak orang merasa berada.

Terobosan datang sesaat sebelum jeda. Itu adalah permainannya yang tidak memilikinya kualitas apapun di sepertiga akhirnya di kedua ujungnya, sampai umpan silangnya brilian ini Ahmed Elmohamady di menit ke 45 diserahkan dari El Ghazi di kotak jarak 6 yard, meskipun itu tampaknya lebih dari bahunya daripada miliknya kepalanya.

El Ghazi kemudiannya memainkan peran kuncinya dalam Villa kedua setelah 58 menit, dan ini adalah saat kipernya Derby Roos akan tertarik untuk melupakan. Tembak El Ghazi dibelok tinggi ke udaranya dan Roos bergegaskan keluar untuk mengklaim, tetapi hanya bisa menumpahkannya kepala McGinn, yang dengan penuh syukur mengangguk ke gawang yang kosong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *