Ketertarikan Arsenal Terhadap Suso

Ketertarikan Arsenal Terhadap Suso

Arsenal sudah melakukan perencanaan mengenai bursa transfer untuk musim panas mendaatang. Klub besutan dari Unai Emery ini dikabarkan igin memboyong salah satu pemain Ac Milan, Suso. Arsenal ingin mendatangkan Suso bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan tim. Suso dikabarkan masih masuk dalam bujet dari pengeluaran dana Arsenal yaitu masih berkisar diangka 50 Juta Euro atau sebesar Rp. 600 Miliar.

Dalam dua tahun terakhir, Arsenal memang tidak memiliki winger kanan yang apik. Mereka hanya mengandalkan dua pemainnya yaout Alex Lwobi dan Danny Welbeck. Danny Welbeck dikabarkan sedang mengalami cedera yang bisa dibilang sangat parah. Sang pelatih merasa kalau performa tim yang dia bina baik di lini serang maupun dari sektor sayap kanan mereka kini sedang tidak dalam performa yang bagus.

Dengan performa yang dialami oleh The Gunners saat ini membuat Emery ingin mendatangkan winger kanan yang bagus untuk mengongkrak performa tim dilini serang mereka. Dilansir oleh media Calciomercato, Emery memiliki target yang ingin mereka capai dengan ingin mendatangkan sosok pemain baru seperti Suso ke London Utara. Dirinya sangat tertarik dengan Suso. Pertimbangan untuk mendatangkan Suso adalah performa yang dimilikinya bersama dengan I Rossonerri dalam dua tahun terakhir ini.

Suso merupakan kepercayaan dari Gattuso untuk menjadi pemain starter di winger kanan AC Milan. Keberadaan Suso di AC Milan membuat Sang Pelatih senang dengan performanya yang apik. Dalam musim ini, Suso sudah berhasil mengemas 6 gol dan 8 assist.

Arsenal dikabarkan sudah melakukan pengamatan terhadap Suso secara intensif sejak awal Februari ini. Mereka juga sudah mengirimkan pemandu yang berbakat untuk melihat langsung performa dari sangpemain bersama dengan AC Milan. Pengamatan mereka akan berlangsung sampai akhir musim ini agar pihak Arsenal mendapatkan data yang konkret mengenai performa dari pemain yang diincar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *