Zaha Juga Masuk Radar Bayern Munchen

Klub asal Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan winger milik Crystal Palace yakni Wilfried Zaha. Munchen juga siap untuk bersaing dengan Arsenal yang juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United itu.

Dilansir oleh Metro, klub asal London Arsenal memang tengah gencar untuk mendatangkan sang pemain dari Crystal Palace. Bahkan pelatih Unai Emery sudah meminta management The Gunners untuk membayar biaya 40 juta poundsterling (697 Miliar) kepada klub yang bersangkutan.

Namun sayangnya, tawaran yang diberikan oleh pihak Arsenal dinilai terlalu konyol dan tidak menarik. Bahkan petinggi dari Palace menertawakan keseriusan Arsenal untuk merekrut Zaha. Palace sendiri hanya akan melepas pemain asal Pantai Gading itu dengan biaya 120 juta poundsterling (2,1 Triliun).

Pihak Arsenal sendiri sebenarnya menjadikan Wilfried Zaha sebagai buruan nomor satu klub, namun dengan penolakan yang diberikan oleh Palace kepada Arsenal membuat mereka frustasi. Management Arsenal bahkan kabarnya hanya mendapatkan dana belanja pemain baru hanya sebesar 45 juta poundsterling (802 Miliar) pada bursa transfer musim ini.

Yang menjadi kegelisahan Arsenal lagi adalah dimana mereka mendapatkan saingan dari Bayern Munchen. Munchen dikabarkan juga masuk dalam perburuan Zaha, apalagi mereka tengah membutuhkan sosok winger yang bisa menggantikan peran Frank Ribery dan Arjen Robben yang memutuskan pergi dari klub. Tidak hanya Zaha yang menjadi perhatiaan Dia Rotten, winger Manchester City Leroy Sane juga masuk dalam daftar belanja mereka.

Bayern sendiri masih tengah mencari sosok yang pas untuk menggantikan peran Robben dan Ribery. Hingga sekarang mereka juga tengah mencari sosok yang pas untuk mengisi lubang di tinggal dua pemain gaek tersebut. Sebenarnya ada nama Gareth Bale yang menjadi pemberitaan dikarenakan dirinya sudah tidak dipakai oleh Real Madrid dan masuk dalam daftar jual klub. Sayangnya baru-baru ini pelatih Bayern, Niko Kovac menipis rumour tersebut dan menyebutkan jika klubnya tidak tertarik untuk mendatangkan Bale dikarenakan gaji pemain asal Wales itu terlalu tinggi.

‘’Kami tidak tertarik dengan dirinya ( Gareth Bale) dia memang bagus namun ia tidak masuk dalam rencana kami.’’ ucap Kovac.

Meski demikian, Bayern Munchen juga masih dikaitkan dengan pemain-pemain muda potensial seperti Ousmane Dembele dari Barcelona, Thomas Lemar dari Atletico Madrid dan Leroy Sane Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *