Coba Tawar Ruben Dias, Manchester United Langsung di Tolak Benfica

Dilansir oleh A Bola, jika Benfica baru saja menolak proposal yang di tawarkan oleh Manchester United. Untuk mengangkut pemain bertahan miliki mereka Ruben Diaz.

Manchester United sendiri sedang mencoba mendatangkan seorang pemain bertahan pada musim ini. Musim lalu para pemain bertahan United banyak yang tidak bermain dalam bentuk konsisten. Hanya nama Victor Lindelof yang bermain penuh.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah meminta management United untuk segera mendatagkannya seorang bek tangguh. Karena pada musim lalu gawang David De Gea harus di bobol oleh lawan sebanyak 54 gol. Hal itu membuat pria asal Norwegia tidak senang dengan lini pertahanan timnya.

Namun pada kemarin yang dimuat oleh A Bola, jika Manchester United sudah menawarkan proposal kepada pihak Benfica guna bisa memiliki Ruben Dias. Sayangnya penawaran yang di ajukan The Red Devils langsung di tolak oleh klub asa Portugal.

Sebenarnya bulan ini Manchester United sudah dikait-kaitkan dengan bek milik Leicester City, Harry Maguire. Namun sayangnya negosiasi dengan The Foxes begitu alot. Leicester City terus mempertahankan sang pemain bertahan kendati Maguire sudah meminta klubnya untuk memasukannya dalam daftar jual klub.

Melihat proses transfer Maguire belum rampung hingga kini membuat management MU mulai cemas. Apalagi dalam 10 hari kedepan Priemer League akan segera bergulir sehingga akan menggagu persiapan manager Ole Gunnar Solskjaer dalam beradaptasi dengan para pemain barunya.

Dengan demikian klub yang berbasis di Old Trafford itu memutuskan untuk mencari alternatif lain. Mereka melihat bek Benfica, Ruben Dias merupakan opsi yang tersisa. Tetapi kubu United seperti kembali mengalami jalan terjal, tawaran mereka di bawah 50 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun itu langsung di tolak oleh pihak Benfica.

Nama Ruben Dias memang menjadi pemain andalan klub berjuluk Elang Portugal ini.  Musim lalu pemain asal Portugal itu berhasil memainkan 32 laga resmi di semua kompetisi. Dan pada musim yang sama  ia juga membantu timnas Portugal memenangkan Piala Nations League sehingga membuatnya akan di percaya oleh pelatih Portugal Fernando Santos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *