Mudah dan Sulitnya Mendapatkan Pasangan

Rata-rata orang di dunia pastinya ingin memiliki kekasih atau pasangan hidup, sebagian orang mudah untuk mendapatkan pasangan hidup, sebagian orang sulit untuk mendapatkan pasangan hidup.

Membahas soal mudah dan sulitnya mendapatkan pasangan hidup itu tergantung sifat dan sikap, namun ada juga faktor lain yaitu fisik dan juga perekonomian, namun kedua hal ini bukanlah sebuah permasalahan besar, masalah yang paling besar adalah sifat dan sikap anda.

Kenapa masalah fisik dan perekonomian bisa di bilang bukan masalah yang besar, pertama kita bahas masalah fisik dulu.
Salah satu contohnya, seseorang memiliki fisik yang bisa di bilang di bawah rata-rata, namun ia memiliki sifat dan sikap yang baik dan bisa menyikapi semua hal dengan baik, orang seperti ini pastinya banyak orang yang menyukainya.

Kedua kita akan membahas memiliki perekonomian
salah satu contohnya, memiliki perekonomian yang susah pastinya semua orang tidak menginginkannya, karena kita tidak bisa memilih untuk lahir di keluarga yang memiliki perekonomian bagus, namun untuk masalah uang itu bisa di cari asal kita mau berjuang dan tidak malas-malasan, maka masalah tersebut sudah di selesaikan.

Masalah yang sulit untuk mendapatkan pasangan adalah seperti yang di jelaskan di atas yakni, sifat dan sikap, kenapa begitu?

Kenapa begitu? Karena jika anda memiliki fisik yang enak di lihat, kemudian perekonomian yang lumayan, namun jika anda memiliki sifat yang jelek dan sikap yang tidak bagus terhadap orang, orang tidak akan memandang anda, dan orang seperti ini rata-rata orang tidak menyukainya, namun alangkah baiknya jika anda sudah memiliki fisik dan perekonomian yang bagus anda juga memiliki sifat dan juga sikap yang baik, maka anda sudah di kategorikan orang yang sempurna dan untuk mencari pasangan hidup itu sangatlah mudah.

Jika anda merasa kalau fisik anda dibawah standard, maka  bersikaplah lah lebih baik dan tanamkan sifat yang baik juga, kemudian jika anda kini sedang berada dalam perekonomian yang susah dan anda ingin memiliki pasangan, maka berjuang lah lebih keras lagi dan tetap tanamkan sifat dan sikap yang baik. Jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan pasangan yang dapat memahami dan menerima kekurangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *