Cara Salah Membentuk perut Sixpack

Mempunyai perut sixpack merupakan keinginan rata-rata pria, memiliki perut yang berkotak-kotak adalah hal yang sangat membanggakan sekali bagi pria.

Untuk membuat perut menjadi sixpack tidak lah mudah, perlu usaha yang sangat berat agar bisa membuat perut menjadi berkotak-kotak, pertama anda harus menjaga pola makan, waktu istirahat, dan latihan rutin. Maka dari itu tidak heran jika mereka yang memiliki perut sixpack memiliki kebanggaan sendiri dalam dirinya.

Namun banyak orang yang ingin memiliki perut sixpack, tapi dalam usahanya ia melakukan banyak kesalahan sehingga usaha dalam membentuk perut sixpack menjadi sia-sia atau perlu waktu yang sangat lama.

Jika itu adalah anda yang sudah lama berupaya membuat perut sixpack namun masih mendapatkan hal yang di inginkan. Anda pasti melakukan kesalahan berikut.

  1. Hanya fokus pada sit up
    Membentuk perut menjadi sixpack memang di perlukan latihan sixpack, namun jika anda hanya cuma melakukan sit up saja, perut pasti tidak akan berbentuk sixpac, anda perlu perbaiki cara latihan tersebut dan tambahkan dengan latihan lainnya, seperti crunch, spederman plank cruch, plank, dan masih banyak latihan yang dapat membantu untuk mempercepat pembentukan sixpock.
  2. Terlalu banyak latihan kardio
    Latihan kardio memang bagus dalam membakar lemak tubuh, untuk membentuk sixpack lemak di seluruh tubuh harus di bakar habis dulu baru lemak perut akan terbakar, maka dari itu kita tidak bisa hanya latihan perut saja. Namun jika terlalu banyak latihan kardio juga tidak baik dalam membentuk otot perut, kenapa? karena latihan kardio terlalu banyak membuat otot perut hasil latihan juga ikut terbakar.
  3. Hanya fokus pada satu titik
    Kesalahan besar dalam membentuk otot perut adalah cuma fokus pada satu titik yaitu perut, Kenapa bisa banyak orang melakukan kesalahan ini, karena mitos yang mengatakan kalau fokus untuk latihan otot perut untuk mendapatkan perut sixpack. padahal semuanya harus di barengi dengan latihan yang lainnya. Jika anda hanya fokus pada otot perut, lemak dalam tubuh sangat lama untuk di habiskan. Dan akhirnya anda membutuhkan waktu yang sangat lama dan lama kelamaan anda juga menjadi males untuk melakukan latihannya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *