Hindari Minuman Ini Jika Ingin Turunkan Berat Badan

Kita pasti banyak mendengar kalau untuk menurunkan berat badan, maka di perlukan usaha untuk mengurangi porsi makan dan juga jenis makanan yang dapat menggagalkan usaha memangkas berat badan.

Namun tahukah anda kalau tidak hanya jenis makanan tertentu saja yang harus di hindari, namun terdapat juga berbagai macam minuman yang harus di hindari jika berniat untuk menurunkan berat badan.

Saat cuaca terik atau mendung pasti banyak orang sudah memikirkan ingin minum minuman apa agar cocok dengan suasana dan juga cuaca agar badan lebih segar dan tidak ngantuk. Namun jika anda benar-benar ingin memangkas berat badan maka jauhkanlah pikiran untuk mengonsumsi minuman yang dapat menggagalkan usaha anda.

Berikut berbagai macam minuman yang harus di hindari agar usaha anda cepat membuahkan hasil atau tidak sia-sia.

  1. Smoothies dan jus buah
    Smoothies memang sebuah minuman yang sangat menyegarkan, namun di dalam smoothies biasanya mengandung terlalu banyak gula. Begitu juga dengan jus buah, memang tidak bisa kita bantah kalau jus buah memiliki banyak gizi yang baik untuk tubuh, meski menggunakan gula alami namun gula dalam jus terlalu banyak dan kalori akan banyak masuk ke dalam tubuh.

    Namun jika anda sudah memilih jus untuk di minum, maka jangan lah di tambah gula atau minum jus buah dengan alami dan tanpa pemanis.

  2. Minuman energi
    Minuman berenergi mungkin memberikan beberapa manfaat, seperti menambah energi saat anda olahraga atau saat lelah, namun tahukah anda kalau minuman berenergi biasanya mengandung kalori yang tinggi, di tambah lagi pemanis yang di pakai adalah pemanis buatan jadi sudah pasti tidak sehat.
  3. Kopi dan teh
    Agar kopi dan teh enak di minum pastinya di perlukan tambahan pemanis, kurang nya pemanis juga membuat teh dan kopi kurang nikmat di minum. maka dari itu hindari lah minuman ini, namun jika anda ingin minum jangan lah di tambah pemanis agar usaha anda tidak sia-sia.
  4. Alkohol
    Minuman beralkohol tentunya sudah tidak bagus untuk kesehatan tubuh, di tambah lagi minuman beralkohol semua nya mengandung kalori yang sangat tinggi, jadi minuman ini pasti nya tidak cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *