Emery Janji Kembali Berikan Menit Bermain Kepada Ozil

Emery Janji Kembali Berikan Menit Bermain Kepada Ozil

Pelatih Arsenal, Unai Emery menjanjikan akan kembali memberikan menit bermain kepada Mesut Ozil dalam pertandingan Premier League akhir pekan ini jika memang kondisi sang gelandang serang memungkinkan untuk tampil. Keputusan Emery ini diambil setelah melihat performa impresif yang ditunjukkan oleh mantan pemain Real Madrid itu kala menghadapi Liverpool di babak 16 besar Piala Liga Inggris Kamis dini hari WIB.

Emery memang akhirnya memberikan kesempatan tampil bagi Ozil di laga melawan The Reds setelah sebelumnya terus terpinggirkan. Seakan tak ingin melewatkan kesempatan yang datang, kepercayaan Emery lantas dibalas Ozil dengan performa yang sangat impresif. Selain tampil memukau, Ozil juga sukses menyumbangkan satu assist cantik bagi timnya.

Meski pada akhirnya The Gunners harus tetap tersingkir setelah kalah di babak adu penalti dengan skor 5-4, namun Emery mengakui bahwa Ozil memang tampil sangat baik dalam pertandingan tersebut. Mantan juru taktik Paris Saint-Germain itu bahkan mengaku bahwa dirinya terkesan dengan apa yang ditampilkan oleh Ozil sepanjang pertandingan.

Hal itu membuat Emery menjanjikan satu tempat kepada Ozil di pertandingan melawan Watford akhir pekan nanti. Selain karena performa apik yang ditunjukkan oleh Ozil di laga kontra Liverpool, keputusan Emery ini juga tak lepas dari kontroversi yang melibatkan Granit Xhaka akhir pekan lalu. Akibat insiden Xhaka dengan fans Arsenal, Emery belum yakin apakah bisa memainkan kapten timnya tersebut akhir pekan ini.

“Ya, dia akan kembali tampil. Kami akan kembali menjalani pertandingan akhir pekan ini dan kami akan melihat apakah dirinya siap untuk kembali tampil dengan pemain-pemain kami lainnya,” pungkas Emery.

Banyak fans Arsenal memang telah menantikan penampilan dari Ozil. Pasalnya, dalam sepuluh pertandingan awal Liga Inggris musim ini, Emery baru sekali memberikan menit bermain kepada Ozil. Bahkan nama Ozil sama sekali tidak diikutkan ke dalam skuat Meriam London dalam empat pertandingan terakhir Arsenal.

Keinginan fans Arsenal untuk melihat penampilan Ozil memang cukup wajar mengingat sebelumnya Ozil merupakan salah satu pemain andalan The Gunners kala masih ditangani oleh Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *