Bruno Fernandes : Pindah ke MU? Nanti Saja Dulu

Grup99.com – Pemain timnas Portuga yaitu Bruno Fernandes menerangkan jika dia tidak ingin gagal-buru-buru memindahkan klub pada musim depan. Ia hanya menyampaikan masa lalu kepada klub jika ia memang ingin dijual maka mereka harus melepasnya. Bagi Bruno Fernandes bergabung dengan klub yang lebih besar adalah impian semua pemain. Namun dirinya tidak ingin berfok kami tentang kepindahannya dimasa depan. Ia kembali masih ingin memperbaiki cara bermainnya lagi dan berkembang lebih jauh lagi di Sporting Lisbon.

Bruno Fernandesperankan menarik perhatian usai tampil bagus di Liga Portugal. Ia mampu menjelma menjadi gelandang yang subur di mana ia berhasil menyumbangkan 20 gol dan juga 13 assist. Perannya sebagai Playamaker Sporting Lisbon mampu mengocak pertahanan lawan dan juga menciptakan banyak gol.

Performa brilian yang ditunjukan oleh Bruno Fernandes berhasil memenangkan perhatian banyak klub top eropa. Mulai dari Tottenham Hotspurs, Juventus dan juga Manchester United. Nama terakhir dikabarkan menjadi klub yang cukup serius untuk memburu pemain berusia 25 tahun itu pada musim lalu. Namun langkah Man United untuk mendatangkan Bruno Fernandes gagal terealisasi pasalnya pihak Sporting menolak melepas pemain andalannya dengan harga murah.

Seperti yang diketahui jik Sporting Lisbon membandrol Bruno Fernandes mencapai 65 juta euro. Harga tersebut kabarnya membuat Manchester United membatalkan negoasiasi dan akhirnya transfer tersebut gagal terjadi dan sang pemain pun bertahan diklub pada musim ini.

Tetapi baru-baru ini Bruno Fernandes mengungkapkan jika dirinya tidak menolak untuk pindah, Ia merasa jika bergabung dengan klub yang jauh lebih besar adalah sebuah impian semua pemain sepak bola. Jadi dirinya tidak menolak jika mendapatkan tawaran asalkan klub benar-benar serius untuk melepaskannya.

”Masa depan dan berbagai gosip sudah sangat biasa menghiasi masa lalu saya. Saya merasa baik di sini, tetapi berpindah klub adalah sebuah impian terutama klub besar.” ucap Bruno Fernandes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *