Willian Pertimbangkan Terima Tawaran Juventus

Grup99.com – Juventus kabarnya tengah memantau transfer dari Willian di Chelsea, bahkan kabarnya Juve sudah bertemu dengan agen dari sang pemain pada beberapa pekan yang lalu untuk membas kepindahannya ke Turin.

Nama Willian sendiri merupakan bagian terpenting dalam kesuksesan Chelsea belakangan ini. Pemain berpaspor asal Brasil itu merupakan alur permainan dan merupakan pemain yang bisa menjadi pembeda ketika dimainkan.

Saat ini Willian tengah dalam situasi yang kurang menyakinkan melihat klub lebih mempercayai pemain muda ketimbang pemain seperti Willian yang notabenya sudah menua. Namun secara bersamaan manajer The Blues yakni Frank Lampard menegaskan jika peran dari Willian masih diperlukan mengingat pengalaman dan kepemimpinannya dapat memberikan dampak yang positive untuk para pemain muda.

Sejatinya Juventus sendiri sudah mencoba skuat tenaga untuk menyakinkan Willian pindah ke Allianz Stadium. Bahkan mereka sudah menawarkan Chelsea untuk melakukan barter antar pemain. Tetapi Chelsea masih bersikeras jika mereka benar-benar enggan untuk melepas winger berusia 32 tahun itu pada musim ini maupun musim depan.

Nah, untuk itu Juventus kabarnya mencoba mendekati agen dari Willian. Mereka menjanjikan jika mantan pemain Shaktar tersebut akan menjadi bagian utama dari pelatih Maurizio Sarri. Terlebih keduanya sempat bekerja sama pada musim lalu. Agen dari Willian kabarnya tertarik untuk membawa kliennya itu untuk melanjutakn petualangannya di Italia. Dan kabarnya Willian juga tertarik untuk bermain bersama Juventus yang dimana diperkuat pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *