Hero Support Terbaik Dalam Dota 2

Hero Support Terbaik Dalam Dota 2

Siapa bilang kita tidak butuh support dalam game Dota 2 ? Justru role support sangat krusial dalam mendongkrak kemenangan tim. Bayangkan jika tidak ada support dalam sebuah tim, tidak ada yang akan melakukan warding, tidak ada yang membeli item survive untuk menyelamatkan rekan satu tim, dan yang paling parahnya lagi tidak ada yang melakukan ganking dan mengcover carry saat farming di safelane. Bagi kalian yang jarang memainkan role support, berikut ini adalah rekomendasi kami untuk hero support terbaik di Dota 2.

Pertama adalah Lion. Hero support yang satu ini dianggap sebagai raja dari segala support yang ada. Bagaimana tidak, Lion memiliki dua skill yang mampu menghentikan pergerakan lawan. Dengan adanya skill Impale, Lion mampu memberikan kerusakan sihir serta efek stun disepanjang jalur skill yang ia gunakan. Tidak sampai disitu saja, Lion juga mampu menggunakan Hex, yakni kemampuan untuk mengubah objek menjadi ayam sehingga tidak dapat melakukan apapun, termasuk menggunakan item. Untuk memberikan kerusahan sihir yang besar, Lion juga dilengkapi dengan skill Finger of Death. Setiap kali Lion mendapatkan kill atau assist dari skill Finger of Death, ia akan mendapatkan charge yang akan menambah angka kerusakan dari skill tersebut.

Kedua adalah Shadow Shaman. Hero yang satu ini merupakan pawang ular dalam game Dota 2. Shadow Shaman juga masuk sebagai support terbaik karena kemampuan disable nya yang luar biasa. Dengan adanya skill Shackles dan Hex, Shadow Shaman mampu melindungi hero core dari serangan hero lawan. Selain itu Shadow Shaman juga mampu menghancurkan tower dengan sangat cepat menggunakan skill Mass Serpent Ward miliknya. Ia akan memanggil 12 ekor roh ular yang akan menyerang lawan yang berada di sekitaran ular tersebut.

Ketiga adalah Crystal Maiden. Hero berelemen es terkuat yang merupakan adik dari penyihir api terkuat, Lina Inverse ini juga masuk kedalam kategori support terbaik. Tidak hanya memiliki skill disable saja, Crystal Maiden juga dibekali dengan skill yang bernama Arcane Aura yang akan memberikan regenerasi SP kepada seluruh anggota tim yang ada di map. Selain itu Crystal Maiden juga bisa memberikan kerusakan sihir yang sangat besar dalam area yang besar pula dengan menggunakan skill Freezing Field miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *