Maurizio Sarri Ingin Timnya Beri Hadiah Untuk Ronaldo

Pelati Juventus, Maurizio Sarry menginginkan bahwa timnya memberikan hadiah kepada Critiano Ronaldo. Hal tersebut dianggap patut dilakukan karena pesepakbola asal Portugal ini baru saja mencatatkan rekor yang luar biasa dengan memainkan laga ke-1000 dalam karir didunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan aksinya saat Juventus berhadapan dengan Lyon dalam putaran babak pertama babak 16 besar ajang Liga Champions, 27 Februari lalu. Memang tidak adanya gol yang tercipta dari pria yang kini sudah berumur 35 tahun. Juventus pun harus menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0.

Menjelang duel selanjutnya antara Juventus kontra Inter Milan, Senin (09/03/2020) dinihari WIB, Sarri ingin memberikan sebuah penghargaan atau apresiasi kepada Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dilakukannya karena tidak banyak pemain yang mampu menyamakan pencapaian yang sudah dilakukan Ronaldo.

Duel antara Juventus vs Inter Milan ini akan diselenggarakan di Stadion Allianz Stadium. Juventus akan menjadi menjamu Inter Milan. Duel dengan takjuk d’Italia ini akan menjadi sebuah laga yang penting.

Posisi puncak klasemen menjadi taruhannya karena pada laga yang krusial tersebut, Sarri sangat ingin memberikan apresiasi kepada Ronaldo atas pencapaiannya yang sudah bermain sebanyak 1000 laga disemua ajang kompetisi yang dijalaninya.

Dilansir dari media Goal International, Sarri mengucapkan, “Ronaldo adalah pesepakbola yang aktif jadi tidak banyak pemikiran yang diperlukan. Pencapaiannya tersebut adalah pencapaian yang sangat luar biasa”,

“Tetapi dibalik ini semua, Ronaldo harus tetap memiliki target baru. Ini adalah sebuah syarat untuk rekan satu timnya untuk memberikan hadiah kepadanya”, ucap Sarri.

Hadiah yang dimaksud Sarri adalah sebuah kemenangan atas Inter Milan. Seperti yang kita ketahui bahwa Ronaldo saat ini sedang dalam keadaan yang tidak baik setelah sakit yang diderita oleh sang Ibu. Ronaldo baru saja kekampung halamannya di Portugal untuk menjenguk sang Ibu.

Untuk saat ini Juventus berada diposisi kedua dipapan klasemen sementara Serie A dengan total perolehan 60 poin. Pecapaian tersebut hanya berbeda dua poin dari lazio yang saat ini berada diposisi puncak klasemen sementara Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *