BEBERAPA CARA UNTUK MENGATASI GUSI YANG BENGKAK SECARA ALAMI

Hampir semua orang pernah mengalmi yang nama nya gusi yang bengkak hingga pipi nya menonjol dan gigi juga hampir tertutup akibat gusi yang bengkak tersebut,  apkah kalin tahu bahwa gusi yang bengka sering terjadi pad gigi – gigi  yang berlubang atau pun gigi – gigi yang sedang dalam bermasalah.

Masalah gusi yang bengkak memang lah sangat mengganggu sekali di saat tidur , melakukan kegiatan – kegiatan kita yang rutin , apa lagi dii saat kita sedang makan memanglah sangat mengganggu karena ada ngeganjel dan juga ada rasa sakit yang denyut – denyut hingga kontak sampai ke bagian kepala kita seperti hal nya sakit gigi yang hingga kontak ke bagian kepala kita.

Memang lah hal ini terlihat sangat sangat lah remeh sekali karena banyak yang beranggapan hanya sekedar sakit gigi biasa atau pun hanya gusi bengkak yang biasa , tetapi jika kalian sedang mengalami nya rasa nya pasti akan sangat sakit sekali dan membuat hari – hari kita menjadi illfeel atau juga badmood berhari – hari karena gusi yang bengkak ini. Itu semua di karenakan payah nya mengunyah dii saat kita sedang dalm kondisi perut yang kosong atau pun kelaperan dan juga kita harus mengkonsumsi bubur setiap hari nya karena gusi yang bengkak membuat kita menjadi payah akan mengolah mkanan dalam mulut kita.

Simak lah ulasn – ulasan yang ada di bawah ini , karena kita akan memberitahukan kepada klian semua beberapa cara menatasi gusi bengkak secara alami , tanpa ribet.

1 ) Mengobati menggunakan garam

Orang dulu mempercayai bahwa garam dapat menyembuhkan gusi yang bengkak dan juga sakit gigi , karena garam di kenal dapat membasmi dan juga membunuh kuman yang ada pada dalam mulut kita .

2 ) Mengobati dengan jeruk nipis

Jeruk nipis juga memiliki sifat yang bekerja untuk membasmi dan juga membunuh kuman tau pun bakteri yang dapat menyebabkan kerusakan apada gigi kita dan juga gusi – gusi kita. caranya juga sangat lah gampang , kalian bisa menggunakan air jeruk nipis lalu tetes kan ke bagian yang bengkak atau pun juga bisa dengan mencampurkannya dengan air lalu berkumur lah dengan air yang telah di campurkan dengan air jeruk nipis tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *