Manfaat Buah Belimbing

Buah belimbing adalah buah yang termasuk segar dan banyak di gemari oleh orang – orang dan sangat cocok untu di rujak ataupun di konsumsi buah ini berasal dari india atau srilangka dan bukan cuman hanya di india bahkan juga hampir terkenal di semua negara , buah ini juga memiliki rasa yang sangat enak dan juga ada rasa asam dan manis buah belimbing ini ada buah yang di gunakan untun sebagai bumbu masakana dan terutama untuk pada memberi rasa asam pada makanan .

Buah belimbing ini juga memiliki khasiat untuk antipiretik dan ekspektoran sehingga bisa di manfaatkan untuk baik untuk mengatasi batu terhadap anak – anak dan buah nya ini mengandung Vitamin C mempunyai manfaat untuk antiinflasi shingga mamapu untuk mengobati batuk , sakit tengorokan , dan sariawan dengan kandungan Vitamin c nya bisa juga untuk mneyembuhkan yang pada penderita penyakit kanker . akar nya juga bagu di manfaatkan sehingga mampu mnyembuhkan sakit kepala dan daun nya dapat di manfaatkan untuk menyembuhkan penyakit radang lambung dan juga bisul .

Manfaat buah belimbing sebagai berikut :
* memiliki serat yang sangat bermanfaat dan juga baik untuk memperlancar proses pencernaan
* mempunyai kandungan petiknya yang bisa mengahancurkan kolestril dan sehingga bisa     membuat kita mebjadi diet
* memiliki kandungan vitamin c yang sangat tinggi dan sudah di percaya bisa mengobati kanker
* akar tanamannya bisa untuk mengobati penyakit rematik
* buah belimbing cocok untuk menyegarkan tubuh kita kembali dari rasa lelah kita

Jika ingin mendapat manfaat buah belimbing yang secara lebih optimal dan anda bisa mengkonsultasinya dengan dokter spesialis gizi supaya bisa mengatahui berapa banyak buah belimbing snagat kita perlu di konsumsi .
jus belimbing juuga di kenal sebagai belimbing wuluh atau belimbing manis , belimbing juga dapat mengatasi berbagai penyakit , manfaat yang ada di dalam bah belimbing adalah kita bisa rasakan dari hasil analisa fitokimiawi dan juga analisis itu menunjukana bahwa belimbing memiliki kandungan antioksidan.

Demikian penjelasan tentang buah belimbing semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *