Jenis – Jenis Tanaman Yang Beracun

Walaupun tanaman ini cantik dan juga bisa memperindah di rumah anda dan juga ada beberapa tanaman hias yang bisa beracun dan juga bisa membahayakan keluarga .

Berikut ini adalah jenis – jenis tanaman yang beracun :

  • tanaman foxglove ini adalah bunga yang berbentuk seperti lonceng , berwarna ungu yang sangat cerah dan juga ada yang berwarna kuning walaupun wujudnya terlihat sangat cantik tetapi tanaman ini termasuk di dalam golongan beracun .
  • bunga trompet ini salah satu jenis bunga yang beracun dan pada pasalnya yang ada di bagian terompet sudah di anggap sangat beracun karena bunga trompet ini mengandung skopolamin yang bisa menyebabkan halusinasi pada saat di konsumsi bukan hanya itu saja bahkan bisa membuat anda menjadi lumpuh atau kehilangan ingatan yang sangat fatal .
  • bunga jepun ini juga termasuk ke dalam tanaman hias yang beracun dan bisa di katakan di dalam bunga ini semua beracun dan bunga ini mengandung glikosida yang sangat bisa mematikan jantung anda .
  • bunga lily , bunga ini bukan cuman cantik tetapi juga banyak yang di gemari bunga ini juga sangat bahaya bagi manusia atau juga hewan , ketika seseorang konsumsi bunga ini maka bisa menyebabkan diare dan juga pusing sampai bisa terjadi kematian .
  • tanaman azalea bunga ini sangat cantik dan juga beracun , bunga ini bisa membuat iritasi sampai dengan bisa terjadi mual pada saat anda mengkonsumsi maka dari penjelasan ini bunga azelea ini hanya bisa di jadikan tanaman hias di halaman rumah .
  • tanaman hydrangea bunga ini banyak di buat menjadi hiasan warna yang sangat indah dan cantik tetapi bunga ini mengandung racun yang sangat berbahaya adalah sianida , jika anda mengkonsumsi nya dengan 2 gram yang kering maka bisa menyebabkan rasa sesak yang sanga sakit di bagian dada dan juga bisa terjadi pusing dengan dosis yang rendah sehingga bisa membuat iritasi perut dan juga usus .

Dengan memahami penjelasan yang di atas , agar anda tahu bahwa tanaman mana saja yang mengandung racun dan tanaman mana yang bisa di jadikan tanaman hias .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *