Pemain Hebat Asal Afrika Yang Sukses di Kompetisi Premier League

Pastinya dunia sepakbola pasti mengenal kompetisi eropa asal Inggris bernama Premier League itu memang menjadi tempat para pemain hebat dibelahan dunia bermain sebab karena persaingan yang hebat antara klub besar disana. Banyak pemain-pemain yang berasal dari negara lain mencoba tantangan baru dalam karier sepakbolanya termasuk negara Afrika yang punya banyak pemain yang berbakat dan punya masa depan yang bagus selama mereka bermain. Soalnya sudah terbukti bahwa memang pemain Afrika ada yang sudah mengantarkan klubnya mendapatkan gelar juara dan punya catatan yang mengangumkan bersama klub yang pernah mereka bela selama ini.

1. Yaya Toure
Merupakan pemain asal Afrika yang dimana berkebangsaan Pantai Gading itu sudah bermain bersama Manchester City pada tahun 2010. Selama bermain dirinya sudah berhasil mempersembahkan gelar juara Premier League dan menjadi pemain kunci sebagai gelandang terbaik yang dimiliki City itu sebabnya dirinya bertahan dan bermain selama delapan musim dan berhasil mencetak 62 gol dalam semua kompetisi dan termasuk pemain yang sukses dalam karier sepakbolanya.

2. Riyad Mahrez
Merupakan pemain yang sekarang berseragam Manchester City itu memang dikenal sebagai penyerang yang hebat soalnya sebelumnya dirinya bergabung dengan Leicester City pada tahun 2015 itu sudah terlihat kemampuannya dalam mencetak gol untuk klubnya. Bersama-sama dirinya berhasil meraih hasil positf dengan pernah merasakan manisnya mendapatkan gelar jaura hasil dari kerja kerasnya saat membela kedua klub tersebut.

3. Mohamed Salah
Merupakan pemain asal Mesir yang dimana semenjak didatangkan Liverpool dari AS Roma dirinya menjelma menjadi pemain kunci bagi The Reds soalnya pada awal musimnya saja sudah terlihat bahwa naluri mencetak golnya sang baik sampai-sampai musim lalu berhasil mengantarkan klubnya menjuarai Liga Champions. Sedangkan untuk musim ini sudah dipastikan mereka akan menjuarai Premier League dengan hanya bermain disisa pertandingan sampai akir musim ini.

4. Didier Drogba
Merupakan pemain yang sukses bersama klubnya Chelsea dimana perannya selama ini memang sangat membantu pihak The Blues dengan kehadirinya bisa membuat sukses timnya dalam hal urusan mencetak banyak gol serta tentunya mendapatkan gelar juara Eropa dan domestik yang sama-sama menjadikan sang pemain asal benua Afrika itu menjadi pemain yang sukses dan mencatatkan namanya sebagai pemain bersejarah untuk Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *