Berikut Pemain Punya Tingkat Kecerdasan Saat Bermain

Pada dunia sepakbola biasanya kita akan diperlihatkan dengan persaingan fisik dilapangan dan ternyata kecerdasan pemain sangat dibutuhkan. Tentunya pada saat jalannya pertandingan akan terlihat dengan duel fisik para pemain sepakbola akan tetapi tidak disana yang menjadi dominasi untuk memenangkan pertandingan apalagi pemain itu bisa mengambil posisi dan kelincahannya untuk mengelabuhi lawan lewat kecerdikan saat berpikir. Sebagian besar pemain sepakbola pasti ada beberapa pemain cerdas di klubnya yang memang untuk mengatur irama permainan disebuah tim untuk memperlihatkan kondisi dimana memang kecerdasan sepak bola memang sesuatu yang berbeda dan harus mencari pemain seperti itu.

1. Bruno Fernandes
Merupakan pemain baru milik Manchester United ini memang dikenal sebagai gelandang yang produktif dan cerdas. dimana dirinya sekarang bermain sangat berpengaruh dalam jalannya pertandingan babak pertama dan kedua jika memang MU sedang bertandingan dirinya akan mengubah perubahan menjadi lebih baik. Posisinya sebagai gelandang tentunya membutuhkan kecerdikan saat bermain dan sangat membantu untuk para pemain lainnya untuk mengembangkan serangan dan bertahan. Pemain ini dikenal dengan kiriman bola-bola tidak terduga dan bisa tepat sasaran jika dirinya melepaskan kiriman bola.

2. Roberto Firmino
Merupakan sosok pemain milik Liverpool yang bermain sebagai striker namun tentu jika dilihat dari torehan bagi seorang striker sangat sedikit. Tapi itu yang diinginkan sang pelatih sebab pemain asal Brasil itu bisa bermain diberbagai posisi depan dan dengan kelincahan dan posisinya itu sangat membantu para pemain lainnya untuk mencetak gol. Semua bola yang ia dapatkan tidak dimanfaatkan dirinya seorang dirinya lebih sering membuka dan membuat pelung gol bagi pemain lainnya seperti Sadio Mane dan Mohamad Salah yang sudah sering mencetak banyak gol.

3. Angel Di Maria
Tentunya sekarang PSG dikenal sebagai klub yang punya daya serang yang sangat cepat dan mematikan. dimana itu punya dua winger cepat Neymar dan Kylian Mbappe dan disana Di Maria akan punya posisi berdiri dibelakang mereka sebagai bantuan penyerang. tidak hanya itu mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu sangat punya pemikiran cepat dalam hal menyerang dan bertahan itu sebabnya banyak keahlian yang dimilikinya diatas lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *