Pemain Tua Akan Terancam Pergi Oleh Kehadiran Ronald Koeman

Barcelona yang kini secara resmi mendatangkan pelatih baru Ronal Koeman untuk melanjutkan perkerjaan yang sebelumnya mereka sudah menggantikan Quique Setien. Tentu kedatanganya akan melakukan perubahan besar dengan para pemain dan sususan skuad untuk melangkah lebih jauh menghadapi musim depan yang semakin hebat persaingan antara klub sepakbola di La Liga. Kedatangannya sepertinya akan mengambil ahli untuk sususan rencana yang dikabarkan dirinya akan melakukan kepada pemain tua yang dianggap tidak dibutuhkan lagi. Tujuannya dirinya untuk menyeimbangkan kekuatan para pemain muda dan tua agar lebih menjadi klub terbaik kembali. Soalnya sudah banyak pemain Barca yang berusia 30 keatas yang pastinya mengalami penurunan dan tidak lagi bisa bermain produktif.

1. Gerrad Pique
Tentunya sang pelatih harus mengurus barisan pertahanan Barca yang mengalami penurunan sebab terlihat saat tim tersebut kalah telak pada ajang Liga Champions bersama Bayern Munchen. Pertahanan yang dilakukan pemain Gerrad Pique menjadi pilihan untuk menggantikannya karena pemain itu sudah bermain 12 tahun terakhir di Camp Nou. Pemain asal Spanyol itu akan segera berusia 34 tahun dan itu dirinya sudah siap angkat kaki dari Barcelona jika memang sudah tidka dibutuhkan lagi.

2. Luis Suarez
Merupakan pemain yang didatangkan dari Liverpool sudah menjadi salah satu andalan dilini depan dengan berhasil mencetak banyak gol. Suarez kini yang akan berusia 34 tahun nampaknya penampilannya sudah mencapai batas. Tentu Barca harus mencari pemain baru yang lebih muda agar bisa bertahan lebih lama dan menjadi pemain masa depan untuk Barca. Kepergiaan pemain Uruguay itu bisa mencari klub baru yang dimana dikabarkan bisa saja bermain dengan kompetisi Serie A bersama Juventus untuk melanjutkan beberapa tahun kariernya.

3. Arturo Vidal
Merupakan pemain senior yang dimana sebelum bermain di Barcelona dirinya sudah menghabiskan waktunya untuk Bayern Munchen. Vidal sendiri sudah bermain 96 pertandingan dan itu sedikit karena lebih sering duduk dibangku cadangan dan pastinya memungkinkan dirinya untuk hengkang pada musim depan yang dimana pelatih Ronal Koeman akan mencari gelandang bertahan yang lebih solid dan umurnya masih muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *