Pandemi Bisa Jadi Kesempatan Bagus Mencari Uang

Hadeh, kalau berkeluh kesah tentang pandemi tuh emang nggak ada habisnya ya. Ada yang kehilangan pekerjaan, ada yang kesulitan ekonomi, ada juga yang bisnisnya kurang mulus.
⁣⁣
Tapi daripada mikirin kayak gitu terus, yang ada bikin stres sendiri, mendingan kamu buka bisnis aja deh. Nih, Mindu kasih tau beberapa ide bisnis yang lagi laris selama pandemi kayak gini. ⁣⁣
⁣⁣
Siapa di sini yang selama pandemi buka bisnis online juga?

3 Ide Bisnis Laris Saat Pandemi

  1. Frozen Food
    Selama pandemi gini, orang tuh suka males belanja beli bahan makanan ke pasar atau ke mall. Paling gampang itu selalu sedia makanan beku di kulkas biar cepat masaknya juga. Kamu bisa manfaatkan peluang ini nih. Coba aja jualan mulai dari nugget, seafood, chicken, dan lainnya.
  2. Les Online
    Pasti tau dong kalau sekolah mulai dari PAUD sampai kuliah itu banyak yang masih belajar online. Nah, peluang emas nih untuk ngajar adik – adik. Kamu bisa buka jasa les private online loh, jadi bisa menyesuaikan sama waktu yang kamu miliki juga.

    Tidak hanya pelajaran sekolah ya guys. Ada banyak sekali hal – hal yang bisa diajarkan secara online. Contohnya adalah musik, bahasa asing, belajar masak, belajar baking, dan lain – lain.

  3. Vitamin dan Obat
    Ini sih yang paling sering dicari sama orang banyak. Vitamin dan obat itu kan selalu diperlukan untuk mencegah dan mengobati penyakit dan virus. Kalau lagi pandemi gini jualan obat tuh pasti akan selalu ada yang beli.

Jangan khawatir ya teman – teman. Pandemi memang menyerang banyak sekali finansial dari mayoritas orang. Namun, bukan berarti ini adalah akhir dari segalanya. Jika melihat dari sisi lain, tentu saja akan ada banyak hal positif dan kesempatan yang dapat dijalankan.

Bisa jadi bisnis pada saat pandemi ini juga menjadi salah satu batu loncatan yang malah membuat anda menuju kehidupan yang lebih maju. Semoga pandemi ini menjadi salah satu pembelajaran besar dalam hidup kita untuk terus berkembang ya teman – teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *