Rekomendasi Hotel dan Hidden Gem di Lombok

Ini adalah rekomendasi tempat tinggal di lombok sekitaran daerah Senggigi. Seperti namanya, stay di Jeeva Santai Villas bener-bener santai karena extremely quite & private — hanya 14 villa aja dengan sekeliling penuh hijau-hijauan yang bikin teduh + pemandangan langsung ke laut.

Pilihan tepat banget kemarin ngajak istriku + Izzu staycation di sini. Tempat dan suasananya pas banget untuk keluarga ataupun pasangan. Ada beberapa type kamar, dari type garden view, beach front, sampai room with private pool. Kemarin booking kamar garden view tapi dengan baik hatinya diupgrade ke room beach front (jadinya dekat ke pool, resto, dan menghadap langsung ke laut).

-Menghadap ke barat, jadinya bisa langsung nikmatin sunset dari kamar, pool, ataupun resto. Terus bisa turun ke pantainya pas surut air laut walaupun type yang berbatu.
-Adult only (18+), bisa jadi catatan jika kalian berencana stay di sini. Tapi selama pandemi peraturannya diubah jadi tamu dengan anak-anak bisa menginap juga di sini.

Overall puas & nyaman banget stay di Jeeva Santai Villas, lengkap dengan semua staff yang helpful & friendly. Ada yang punya rencana liburan ke Lombok? Coba mention siapa yang mau kalian ajak :’

Oh iya, kalian bisa booking hoteo via Tiket.com karena banyak banget pilihan promo. Baru tau juga ada promo khusus ulangtahun disc sampai 500k. Lumayan banget kan. yok yang lahir di bulan Agustus, dicek promonya!

NEW HIDDEN GEM IN LOMBOK

-SUNKISSED POOL CLUB

Ada hidden gem baru nih di Lombok. Lokasinya ada disekitar Bukit Melase, Batu Layar, Lombok Barat. Karena berlokasi di bukit, hidden gem satu ini cocok banget untuk kalian dan orang kesayangan kalian menikmati indahnya sunset.

Seperti namanya, tersedia pool untuk berenang atau sekedar menikmati momen bersama teman/keluarga dengan view yang menyegarkan mata. Sunkissed Pool club juga menjual banyak pilihan makanan-minuman (western, asian, light meal juga ada) dan surprisingly rasanya cocok di lidah dengan harga cukup affordable$-$$. Oh iya, Jumat-Minggu buka mulai 08.00 untuk breakfast, juga tiap hari Minggu ada live music.

15-20 menit dari kota Mataram / Senggigi. Gak terlalu jauh, so bisa jadi pilihan buat sekedar duduk-duduk manis menjelang sunset atau buat kerja pun enak suasananya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *