Inter Milan Berhasil Meraih Kemenangan 2-0 Dari Venezia

Inter-Milan-Meraih-Kemenangan-2-0-Dari-Venezia

Inter Milan berhasil mengalahkan Venezia dengan skor 2-0 dalam pertandingan lanjutan Grup A, Inter Milan terus membayangi AC Milan dan Napoli yang saat ini berada diurutan teratas Grup A.

Inter Milan berkujung ke kandang Venezia di Stadium Pier Luigi Penzo di pertandingan pekan keempat belas Liga Italia, pada hari Minggu 28 November 2021 dini hari WIB, Inter Milan yang bermain dominan mampu unggul pada menit ke-34.

Inter Milan akhirnya bisa memecahkan kebuntuan melalui Hakan Calhanoglu, tapi setelahnya, Inter Milan sempat mengalami kesulitan untuk menciptakan gol.

Venezia pun gagal memanfaatkan keadaan ini sebab lebih banyak terancam, Inter Milan yang jumlah melepaskan 27 tendangan dengan sebelas on sasaran baru mampu menambahkan kedudukan pada menit terakhir pertandingan.

Mereka menciptakan gol keduanya melalui tendangan pinalti dari Lautaro Martinez pada menit ke-90+6, Inter Milan pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini membawa klub Inter Milan saat ini mengumpulkan tiga puluh satu angka berada diurutan ke-3, pasukan Simone Inzaghi lalu membuntuti AC Milan dan Napoli berada diurutan pertama dan kedua.

Inter Milan cuma selisih satu poin dari kedua kubu teratas, sementara itu Venezia, untuk kekalahan ini membuat mereka tertahan diurutan ke-15 dengan koleksi 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan bermain mengancam diawal pertandingan pada menit kedelapan belas, Inter Milan pun memiliki peluang dari sebuah sepak bebas dari Calhanoglu berada di dekat kotak pinalti, tapi tendangan pemain Turki itu masih saja melambung.

Hakan Calhanoglu akhirnya dapat memecahkan kebuntuan pada menit ketiga puluh empat, dia melepaskan tendangan kuat mendaftar lewat luar kotak pinalti.

Cepatnya laju si kulit bundar tidak kuasa penjaga gawang Venezia yakni Sergio Romero, Inter Milan unggul 1-0.

Tertinggal, Venezia berupaya keluar dari ancaman Inter Milan, mereka mempunyai peluang menyamankan skor dimenit ketiga puluh sembilan. Mattia Aramu berusaha mengancam, namun usahanya masih dapat diamankan oleh Handanovic.

Skor 1-0 untuk Inter Milan bertahan sampai turun minum.

Selepas turun minum, Venezia kembali berusah menciptakan gol lewat Mattia Aramu. kali ini, terobosan dari Mattia Aramu gagal membuah hasil sebab sepakannya masih saja melebar.

Inter Milan perlahan mulai menguasai pertandingan pada fase kedua, pada menit kelima puluh empat, Inter Milan memiliki kesempatan untuk menambahkan keunggulan.

Inter Milan melancarkan sebuah serangan kilat sesudah Joaquin Correa dapat merebut si kulit bundar lewat guanluca Busio, Joaquin Correa memberikan bola kepada Dzeko. tapi tendangan dari Dzeko masih tetap mengarah kepelukan Romero.

Inter Milan terus melancarkan serangan dimenit ke-61, tendangan sudut Federico Dimarco dapat disunduk oleh Skriniar.

Sondolan Milan Skriniar tidak kuasa dibendung oleh Romero, gol masih belum bisa tercipta untuk Inter Milan sebab Ridgeciano Haps dapat mengamankan si kulit bundar di garis gawang.

Dzeko terus-terus membuang kesempatan, dia memiliki ruang di dalam kotak pinalti untuk mencitpakan gol pada menit ke-70, sepakannya namun masih dapat dibendung oleh Romero.

Romero masih bermain prima sampai menit-menit terakhir pertandingan, dia dapat menggagalkan dua kesempatan beruntun Inter Milan dari Dimarco dan Dzeko pada menit ke-84.

Inter Milan memperoleh sebuah hadiah pinalti menjelang menit terakhir pertandingan, sang wasit menunjuk titik pinalti sehabis meninjau VAR sebab haps handball.

Martinez yang maju menjadi eksekusi menjalankan tugasnya dengan sangat bagus, tendangannya kearah gawang kanan Venezia mengecohkan romero dimenit ke-90+6.

Skor 2-0 untuk Inter Milan mengakhiri pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.