Reaksi David De Gea Disebut Memalukan

Reaksi-David-De-Gea-Disebut-Memalukan

David De Gea kebobolan gol yang aneh ketika Setan Merah mengalahkan The Gunners dengan skor 3-2. Ian Wright dan Paul Scholes sama sekali tak terkesan dengan reaksi David De Gea.

Kiper Spanyol tersebut tersungkur sesudah terinjak oleh rekan satu teamnya, Fred, dalam situasi tendangan sudut pada laga di Stadium Old Trafford, pada hari Jumat 03 Desember 2021 dini hari WIB. tapi, insiden tersebut tak cukup membuat sang wasit untuk menghentikan permainan.

Si kulit bundar diselamatkan oleh barisan pertahanan Manchester United, terus dikuasai oleh The Gunners lagi. dalam situasi David De Gea masih terkapar merasa kesakitan, Smith-rowe memberikan tendangan yang bersarang di dalam gawang Manchester United. sejumlah pemain Setan Merah pun protes, namun tak bisa mengubah keputusan sang wasit yang telah mengesahkan gol tersebut.

Paul Scholes, eks pemain gelandang top Setan Merah, ikut geram dengan aksi David De Gea, berdasarkan pendapat Paul Scholes, reaksi David De Gea sangat memalukan.

“Itu memalukan sekali,” ucap Paul scholes ke Liga Inggris production, yang dilangsir oleh Metro. “Kamu melindungi gawang kamu sendiri, tapi kamu melakoni semuanya untuk mengamankan sebuah gol.”

“Dengan berpaling, bahkan tak melihat, jelas tak ada sesuatu salah dengan David De Gea. saya kira tak ada salah dengan insiden tersebut, David De Gea yang seharusnya ada disana, untuk menjaga gawangnya disepanjang waktu pertandingan berlangsung. menurut saya, David De Gea tak terlalu kesakitan, terus golnya memang sah.”

Kritikkan senada dilontarkan oleh Ian Wright, mantan pemain striker kondang The Gunners tersebut menilai David De Gea seharusnya memprioritaskan mengamankan gawangnya apa pun yang terjadi.

“Saat kamu melihat De Gea sesudah golnya, ia begitu marah, ia berlari mengejar sang wasit, sorotan saya ialah tak ada sebuah insiden yang begitu serius sehingga David De Gea harus terkapar. ini pendapat dari saya itu sangat memalukan,” ucap Wright.

“David De Gea seharusnya pun langsung berdiri sesudah kejadian tersebut berusaha menyelamatkan gawangnya serta akhirnya terjatuh lagi jika memang ada salah dengan dirinya,” tutur Wright.

Untungnya De Gea dan rekan-rekan setimnya kemudian memenangi laga. Bruno Fernandes justru menyeimbangkan skor dengan golnya menjelang istirahat sebelum Cristiano Ronaldo menciptakan gol untuk membawa Setan Merah berbalik unggul. The Guners akhirnya menyamakan kedudukkan lewat Martin Odegaard namun Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan Manchester United dengan gol pinalti pada menit ketujuh puluh, menyusulnya sebuah pelanggaran Martin Odegaard kepada Fred.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.