Juventus Meraih Kemenangan 2-0 Dari Genoa

Juventus-Meraih-Kemenangan-2-0-Dari-Genoa

Juventus meraih angka penuh saat menlayani Genoa dilanjutan kompetisi Liga Italia. Juventus meraih kemenangan 2-0 dari golnya Paul Dybala dan Juan Cuadrado.

Pertandingan Juventus lawan Genoa pada pekan ke-16 kompetisi Liga Italia diadakan di Stadium Allianz, pada hari Senin 06 Desember 2021 dini hari WIB. Juventus bermain begitu dominan disepanjang laga.

Juventus sudah unggul ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit dari gol Cuadrado. meski pun memegang kuasa permainan, namun Juventus mengalami kesulitan menggandakan gol menyusul permainan bagus Salvatore Sirigu dibawah tiang gawang Genoa.

Dominasi Juventus membuat para pemain Genoa mengalami kesulitan menciptakan kesempatan. serangan Juventus baru membuahkan hasil kedua dimenit ke-82 melalui tendangan Paulo Dybala.

Berkat kemenangan ini, Si Nyonya Tua naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 27 angka dari 16 laga, Sedangkan Genoa masih tertahan diurutan ke-18 dengan koleksi 10 angka.

Jalannya Pertandingan

Juventus telah membuka keunggulan dimenit ke-9. Juan Cuardrado menciptakan gol langsung lewat sepakan pojok. si kulit bundar yang ditendang oleh Juan Cuardrado meluncur kearah sudut gawang atas, tanpa dapat dijangkau oleh Sirigu.

Juventus memegang kendali pertandingan. Juventus memperoleh kesempatan dimenit ke-15 dari Federico Bernardeschi.

Alvaro Morata memberikan sebuah umpan terobosan kearah Benardeschi yang berada di dalam kotak pinalti. tapi Bernardeschi gagal menaklukkan Salvatore Sirigu sesudah sepakan kaki kanannya dihentikan di dekat mistar.

Kesemapatm ganda untuk Juventus. Federico Bernardeschi memberikan sebuah umpan silang kearah kotak pinalti dan si kulit bundar disundul oleh De Ligt, memaksa Salvatore Sirigu melakoni penyelamatan tepat digaris sarang. si kulit bundar muntahan coba disambar oleh Alvaro Morata, namun Salvatore Sirigu terus-terus dapat memblok bola.

Salvatore Sirigu kembali melakoni penyelamatan penting dimenit ke-44. Paulo Dybala memberikan sebuah umpan silang lewat sebelah kiri dan si kulit bundar disambar oleh Alvaro Morata. Salvatore Sirigu bereaksi dengan bagus untuk menyelamatkan bola.

Memasuki fase kedua, Si Nyonya Tua masih menguasai pertandingan. Sebuah usaha dari Paulo Dybala dimenit ke-51 masih belum bisa membuahkan hasil. sepakannya lewat depan kotak pinalti masih saja melambung tipis diatas gawang.

Serangan demi serangan yang dibangun oleh para pemain Juventus memaksa Salvatore Sirigu bekerja keras. penjaga gawang Genoa tersebut beberapa kali melakoni penyelamatkan krusial.

Alvaro Morata melepaskan sebuah umpan mendatar ke sebelah kiri. si kulit bundar disambar oleh Paulo Dybala, namun dapat diantisipasi oleh Salvatore Sirigu. tidak lama kemudian, gantian Cuadrado yang memberikan sepakan setengah voli, namun Salvatore Sirigu terus-terus mampu menepisnya.

Gol! usaha Juventus untuk menambahkan skor akhirnya membuahkan hasil dimenit ke-82 melalui tendangan Paulo Dybala.

Bernardeschi yang bergerak di sebelah kiri akhirnya memberikan kepada Paulo Dybala yang berada di dalam kotak pinalti. pemain penyerang yang berasal dari Argentina tersebut memberikan tendangan mengarahkan ke mistar jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.