Atletico Madrid Meraih Kemenangan 3-1 Dari Porto

Atletico-Madrid-Meraih-Kemenangan-3-1-Dari-Porto.

Atletico Madrid memperoleh kemenangan 3-1 dari Porto di putaran ke-6 Seri B kompetisi Liga Champions. hasil ini mengantarkan tim besutan Diego Simeone maju ke babak gugur.

Pertandingan diadakan di Stadiom Estadio Do Dragao, pada hari Rabu 08 Desember 2021 dini hari WIB, klub Atletico Madrid memperoleh kemenangan berkat 3 gol dari Griezmann pada menit ke-56, Angel Correa di menit ke-90 dan terakhir Rodrigo De Paul pada masa injury time fase kedua.

GOL! hiburan datang dari pinalti Sergio Oliveira, juga pada masa injury time fase kedua.

hasil pertandingan ini membuat klub Altetico Madrid berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions, berada di posisi kedua klasemen sementara Seri B dengan koleksi tujuh angka. sementara itu Porto harus kecewa terdampar ke Liga Europa sebab finis diurutan ketiga dengan koleksi lima angka.

Jalannya Pertandingan

Altetico membuat serangan kearah gawang Porto di menit ke-22. tendangan dari jarak dekat Thomas Lemar berhasil diamankan oleh Diogo Costa. tidak lama berselang, sepakan Marcos Llorente pun berhasil dihentikan oleh Ciogo Costa.

Grujic kembali memperoleh kesempatan pada menit ke-43, namun sepakan kaki kanannya kembali dihentikan oleh Oblak. kedudukkan masih kacamata 0-0 mengakhiri fase pertama.

Memasuki fase kedua, Carrasco melakoni blunder pada menit ke-47. Otavio pun berhasil merebut si kulit bundar darinya di dalam kotak pinalti Altetico Madrid, terus mengumpan kearah Taremi di hadapan gawang, namun sepakannya justru melenceng dari target.

Griezmann memberikan tendangan pada menit ke-50, tapi masih belum mengarah ke target. sementara kesempatan Taremi pada menit ke-52 berhasil diamankan oleh Oblak.

GOL! Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke-56. tendangan sudut Thomas Lemar coba dibuang Mehdi Taremi, tapi sondolannya justru mengarah ke Antoine Griezman. dengan gampangnya pemain berasal dari Prancis tersebut membobolin gawang kosong.

Atletico Madrid nyaris menciptakan gol kedua pada menit ke-60, namun sepakan dari Cunhan dalam keadaan one on one berhasil ditepis oleh Costa. Koke yang datang mengambil si kulit bundar liar juga gagal menyelesaikannya menjadi gol.

Situasi panas pun terjadi pada menit ke-67. Carrasco berupaya mengulur waktu, sedangkan Otavia berusaha melakoni lemparan kearah dalam. Carrasco menjatuhkan Otavio. pertikaian antar para pemain pun terjadi.

Carrasco memperoleh kartu merah, sementara itu Correa mendapatkan kartu kuning sebab protes berlebihan. sedangkan Pepe dan Otavio juga memperoleh kartu kuning. berselang tiga menit, gantian Wendell yang diusir oleh wasit. kedua kubu kemudian tampil dengan sepuluh pemain.

Pada menit ke-74, Correa melepaskan sepakan dari jarak jauh kearah gawang Porto, tapi si kulit bundarnya masih melambung diatas gawang.

Porto berusaha menyamakan skor, tapi akhirnya Atletico Madrid yang berhasil menciptakan gol keduanya pada menit ke-90. melalui sebuah serangan balik, Antoine Griezmann memberikan sebuah umpan terobosan ke Correa, yang sedang menggiring bola kearah kotak pinalti terus diselesaikan dengan sebuah tendangan yang membobolin gawang Porto.

Pada masa injury time, Atletico Madrid kembali menggandakan skor. De Paul yang mencatatkan namanya diatas papan skor melalui sebuah sepakan jarak dekat, mengubah kedudukkan menjadi 3-0.

Porto sempat memperoleh pinlati sehabis Hermoso menabrak Evanilson di dalam kotak pinalti. tendangan Sergio Oliveira berhasil membuahkan hasil, tapi itu cuma gol hiburan penutup pertandingan menjadi 3-1 untuk Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.