Manchester City Meraih Kemenangan Telak 7-0 Dari Leeds

Manchester-City-Meraih-Kemenangan-Telak-Dari-Leeds-7-0.

The Citizens menggila ketika melawan Leeds United di lanjutan komeptisi Liga Inggris. Manchester City mencabik-cabik lawannya tersebut dengan skor telak 7-0.

The Citizens lawan Leeds United diadakan di Stadium Etihad, pada hari Rabu 15 Desember 2021 dini hari WIB. Manchester City unggul 3-0 pada fase pertama melalui golnya Kevin De Bruyne, Phil Foden dan Jack Grealish.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut semakin menggila pada fase kedua dengan menciptakan empat gol. Mahrez menciptakan gol keempat, kemudian Kevin De Bruyne menciptakan gol keduanya pada pertandingan ini.

Dua pemain bek Manchester City tidak mau ketinggalan. Nathan Ake dan John Stone ikut menciptakan gol sampai membuat skor akhir menjadi 7-0.

The Citisenz semakin mantap berada diatas puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 41 angka. sedangkan Leeds United masih berada di posisi ke-16 dengan koleksi 16 angka.

Jalannya Pertandingan

Manchester City telah memimpin 1-0 dimenit ke-8 melalui Phil Foden. gol bermula lewat keberhasilan Rodri yang mencuri si kulit bundar sampai berhadapan one on one dengan kiper, namun si kulit bundar berhasil dihalau dan Phil Foden akhirnya menyambar bola tepat berada di kotak pinalti.

Gol itu membuat Leeds United berada dibawah tekanan. The Citizens akhirnya menambahkan skor menjadi 2-0 pada menit ketiga belas melalui sebuah sondolan Grealish yang menyambar si kulit bundar sebuah umpan Riyad Mahrez.

Leeds United benar-benar tidak dapat memberikan serangan kepada The Citizens hingga pertandingan berlangsung 25 menit. De Bruyne justru menebar sebuah ancaman kearah gawang Leeds United pada menit ke-27, namun si kulit bundar tendangannya masih tepat kearah kiper.

Kevin De Bruyne kemudian dapat menciptakan gol untuk membawa The Citizens memimpin 3-0 pada menit ketiga puluh dua. pemain yang berasal dari Belgia tersebut berhasil membobolin gawang Leeds United melalui sebuah tendangan lewat pojok sempit sesudah memperoleh si kulit bundar terobosan lewat Rodri.

Serangan terus diluncurkan oleh The Citizens meski pun telah memimpin jauh. Leeds United masih juga tidak dapat keluar dari ancaman dan gagal memberikan serangan balasan hingga turun minum.

Leeds United membuat sebuah kesalahan di daerah tengah lapangan diawal fase kedua. Grealish bisa mencuri si kulit bundar serta memberikannya kepada Guendogan, yang memberikan sebuah umpan kepada Mahrez.

Pemain yang berasal Aljazair tersebut akhirnya melihat celah untuk memberikan tendangan lewat tepi kotak pinalti. si kulit bundar mendatar tendangan Mahrez melaju dengan mulus kearah gawang Leeds United. skor menjadi 4-0 The Citizens memimpin pada menit ke-49.

Foden sempat berhasil membobolin gawang Leeds United untuk ke-2 kalinya di menit ke-60. tapi wasit menganulir gol itu sebab Foden berada diposisi offside ketika menyambar sebuah umpan silang dari Mahrez.

The Citizens menambahkan skor menjadi 5-0 pada menit ke-62. si kulit bundar lewat tendangan kuat Kevin De Bruyne diluar kotak pinalti masuk kearah gawang Leeds United tanpa dapat diantisipasi oleh Meslier.

Gntian John Stone yang menciptakan gol untuk membawa The Citizens unggul 6-0 pada menit ke-74. ia berhasil memanfaatkan si kulit bundar rebound lewat tendangan pertamanya, yang dihalau oleh Mesiler.

The Citizens tidak berhenti untuk menciptakan gol. Nathan Ake pun ikutan membuat namanya tercatat diatas papan skor dimenit ke-78 sesudah menyambar si kulit bundar umpan tendangan sudut dengan sondolan. Manchester City pun menang telah 7-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.