AC Milan Meraih Kemenangan 4-1 Dari Empoli

AC-Milan-Meraih-Kemenangan-4-1-Dari-Empoli

AC Milan meraih tiga angka dalam kunjungan ke kandang Empoli. Franck Kessie menyumbang dua gol, AC Milan memperoleh kemenangan 4-2.

AC Milan berkunjung ke Stadium Carlo Castellani, pada hari Kamis 23 Desember 2021 dini hari WIB di dalam lanjutan komepetisi Liga Italia. Franck Kessie telah menciptakan gol pada menit kedua belas, yang dibalas oleh Empoli lewat Nedim pada menit ke-18.

Franck Kessie mengembalikan kedudukkan AC Milan sebelum jeda, tepatnya di menit ke-42,. fase pertama usai dengan skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan.

Tendangan bebas dari Alessandro Florenzi pada menit ke-63 dan tendangan Theo Hernandez 6 menit kemudian menciptakan gol untuk keunggulan AC Milan menjadi 4-1. Empoli menipsikan ketinggalan lewat tendangan pinalti Andrea Pinamonti pada menit kedelapan puluh empat, yang sebagai gol terakhir di pertandingan ini.

Dengan tambahan tiga angka, AC Milan menjaga posisi kedua dengan koleksi 42 angka dari 19 pertandingan. sementara itu Empoli berada di posisi kesembilan dengan koleksi 27 angka.

Jalannya Pertandingan

AC Milan pun langsung terancam pada menit ke-3. Stojanovic merangsek di sebelah kanan dan mengoper bola kepada Nedim di dalam kotak pinalti. Nedim mengontrol bola terus menendang, namun si kulit bundar masih meleset tipis di samping gawang.

GOL! AC Milan memimpin pada menit kedua belas. Saelemaekers memberikan sebuah umpan silang diterima oleh Olivier Giroud, lalu dilanjutkan kepada Kessie,. dia menyambarnya pada kesempatan pertama serta membobolin gawang Empoli.

Keunggulan AC Milan tidak bertahan lama! sebab Empoli menyamakan skor cuma berselang enam menit. AC Milan gagal mengamankan si kulit bundar dengan sempurna dan Nedia Bajrami mengarahkan tendangan mendatar lewat sebelah kiri yang tidak kuasa diamankan oleh Mike Maignan.

Kesempatan buat Empoli di menit ke-38. Pinamonti memperoleh sebuah umpan terobosan dari Fabiano Parisi, namun tendangannya masih dapat dihentikan oleh Mike Maignan.

GOL! Franck Kessie menambah skor AC Milan pada menit ke-42. memperoleh sebuah umpan dari Saelemaekers, Franck Sekkie menerobos dari sebelah kiri dan melepaskan sepakan yang meluncur diantara kedua kakinya Vicario.

Empoli mendapatkan peluang pada menit ke-45. operan dari Szymon Zurkowski berusa dituntaskan oleh Cutrone, namun kandas ditangannya Maignan.

Gantian AC Milan menyerang diakhir fase pertama. tendangan dari Saelemaekers ditepis oleh Vicario, terus kesempatan dari Olivier tepat mengarahkan ke penjaga gawang. fase pertama berakhir.

Nyaris gol! Empoli menyerang pada menit kelima puluh, saat Cutrone merangsek serta melewati adangan Tomori dan Alessandro Florenzi. tendangannya menghantam tiang gawang serta kembali ke tengah lapangan.

GOL! AC Milan unggulan 3-1 di menit ke-63 sehabis memperoleh sepak bebas tidak jauh dari kotak pinalti. Florenzi yang maju menjadi eksekusi dan tendangannya melengkung serta berakhir di sudut kiri gawang.

GOL! Hernandez menambahkan gol menjadi 4-1 di menit ke-68. umpan silang dari Selemaekers mengenai Marchizza serta jatuh kearah Hernandez. tendangannya lewat jarak dekat memboboling gawang Empoli.

Kesempatan bagus buat Empoli pada menit ke77. bermula dari sebuah umpan silang Henderson dicocor oleh La Martia, namun hanya berakhir melenceng kesamping gawang!

Pinalti buat Empoli pada menit ke-83, sesudah Bakayoko melakoni handball di dalam situasi tendangan sudut. wasit mulanya tidak melihat sebagai pelanggaran, namun VAR menganulir sebagai pinalti. Pinaminti meju menjadi eksekusi dan tendangannya kearah kanan gawang mengecoh Maignan.

Empoli mendesak AC Milan pada sisa waktu, namun tidak ada tambahan gol lain yang tercipta hingga pertandingan usai. AC Milan meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.