AC Milan Berhasil Mengalahkan AS Roma 3-1

AC-Milan-Berhasil-Mengalahkan-AS-Roma-3-1.

AC Milan memperoleh kemenangan pertama pada tahun 2022. ketika melayani AS Roma pada minggu ke-20 Grup A, AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pertandingan diadakan di Stadium San Siro, pada hari Jumat 07 Januari 2022 dini hari WIB, AC Milan menang lewat golnya Olivier Giroud pada menit kedelapan, Junior Messias di menit ke-17, dan Rafael Leao pada menit ke-82. AS Roma cuma bisa membalas sekali dari Ta,,y Abraham pada menit ke-40.

Tambahan tiga angka membuat AC Milan tetap berada diurutan kedua klasemen dengan koleksi empat puluh lima angka, membayangi Inter Milan hanya selisih satu angka, bedanya, Inter Milan masih memiliki jatah satu pertandingan lebih banyak. sedangkan, AS Roma berada di urutan ke-7 dengan koleksi tiga puluh dua angka.

Jalannya Pertandingan AC Milan vs AS Roma

AC Milan membuka keunggulan pada menit kedelapan melalui pinalti Olivier Giroud. sepakan 12 pass diberikan setelah Tammy Abraham menyentuh si kulit bundar dengan tangannya di dalam kotak pinalti. tendangan Olivier Giroud gagal diantisipasi oleh kiper AS Roma, Rui Patricio yang telah gagal menebak arah si kulit bundar.

AC Milan bisa saja menggandakan skor pada menit kelima belas melalui sebuah tendangan jarak jauh Florenzi, tapi si kulit bundar yang pelan gampang saja ditangkap oleh Rui Patricio. berselang dua menit, barulah gol kedua tercipta untuk AC Milan.

Berawal dari sebuah kesalahan Ibanez bermkasud memberikan backpass kearah kotak pinalti, si kulit bundar kemudian direbut oleh Giroud. tendangan pemain striker Prancis tersebut membentur mistar gawang, tapi Messias mengambil si kulit bundar muntah serta dituntaskannya menjadi gol. AC Milan unggul dengan skor 2-0.

AS Roma berusaha bangkit pada menit ke-25, Abraham dengan cerdik melepaskan sebuah umpan kepada Zaniolo yang berhasil lolos dari perangkap offside. tapi tendangan kaki kirinya berhasil digagalkan oleh Maignan, cuma menghasilkan tendangan pojok.

AS Roma akhirnya mampu menciptakan gol pada menit ke-40. dari tendangan sudut, Lorenzo Pellegrini berhasil merampas secondball diluar kotak pinalti. tendangannya terus dibelokkan kearah Abraham serta berhasil membobolin gawang AC Milan. skor menjadi 2-1 mengakhiri pertandingan babak pertama.

Pada fase kedua, AC Milan hampir menambahkan gol pada menit ke-51. Diaz melepaskan tendangan jarak jauh, ttapi si kulit bundar masih membentur miastar gawang. AS Roma sendiri tidak kalah mengancam. Maiganan dipaksa untuk bekerja keras ketika menahan tendangan mendatar Abraham pada menit ke-59.

AS Roma harus tampil dengan sepuluh pemain pada menit ke-74 sesydag Rick Karsdorp dikeluarin oleh wasit. pemain yang berasal dari Belanda tersebut telah memperoleh kartu kuning pada fase pertama, serta memperoleh yang kedua sehabis melakoni tekel kepada Hernandez.

Keunggulan jumlah pemain tersebut dimanfaatkan oleh AC Milan. Leao yang bermain di fase kedua berhasul menciptakan gol pada menit ke-82 dari tendangan kuat yang memanfaatkan sebuah umpan Zlatan Ibrahimovic.

Pada masa injuri waktu babak kedua, AS Roma kembali mengalami kehilangan seorang pemain setelah Mancini dikeluarin oleh wasit sebab pelanggarannya kepada Rafael Leao di dalam kotak pinalti. Zlatan Ibrahimovic maju sebagai eksekusi pinalti, tapi ditepis oleh Rui Patricio. skor menjadi 3-1 bertahan sampai berakhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.