Bruno Fernandes Memberi Dukungan Ke Ole Gunnar Solskjaer

Bruno-Fernandes-Memberi-Dukungan-Ke-Ole-Gunnar-Solskjaer

Bruno Fernandes setia mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manager di Setan Merah, Bruno Fernandes juga meminta kepada semua teman satu timnya untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer pada saat susah.

Ole Gunnar Solskjaer belakangan ini mendapatkan pantauan ketat, hal ini tak lepas dari prestasi Manchester United naik turun di semua kompetisi.

Tak sedikit para suporter Manchester United yang menuntut pengunduran diri Ole Gunnar Solskjaer, “The Baby Faced Assassin” dianggap telah gagal mendulang prestasi semenjak membesut Manchester United pada akhir tahun 2018.

Dengan materi para pemain yang dapat dibilang banyak pemain bintang, Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer malah belum ada sekali pun merebut titel.

Di tengah situasi rumit itu, Ole Gunnar Solskjaer yang masih memperoleh dukungan penuh dari pemain-pemain Manchester United, hal tersebut diungkapkan oleh Bruno Fernandes yang mengakui Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan pengembangan dalam tim.

“Itu normal orang kecewa sebab hasil tak ada namun terlalu gampang untuk menyalahkan manager saja, “kami yang melangkah ke dalam lapangan,” kami harus melakoni yang lebih bagus lagi,” ucap Bruno Fernandes, dikutif dari Sky Soprts.

“Kami dapat menyimpulkan sistemnya tidak begitu bagus, akan tetapi kami tampil 4-2-3-1 sudah tiga tahun, kami juga sudah mencapai beberapa kali masuk final, hanya saja kami tidak bisa memenangkan final, saya pun mengerti itu, namun kami bisa memperoleh posisi kedua pada musim yang lalu serta tak ada yang bisa membayangkan kalau kami mampu menyelesaikan musim seperti itu.”

“Memang benar itu tak sebagus yang kami idamkan, namun itu ialah musim yang sangat bagus secara keseluruhan sesudah apa yang kami pikirkan, jika kami tak kehilangan angka-angka pada bulan Januari dan Februari, kami dapat mendekati posisi Manchester City.”

“Ada peningkatan dratis di dalam tim, peningkatan dratis di klub semenjak Ole Gunnar Solskjaer tiba serta saya pikir Ole Gunnar Solskjaer pantas memperoleh sebuah pujian, aku pikir Ole Gunnar Solskjaer bisa berbuat lebih banyak lagi serta kami menjadi tim mampu berbuat lebih bagus lagi, itu tak cuma bergantungan kepada manager serta kami juga harus berusaha membantunya sebeb Ole Gunnar Solskjaer berusaha menolong kami,” kata Bruno Fernandes tentang Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *