5 Statistik Arsenal Vc Liverpool, Big Match Premier League

5-Statistik-Arsenal-Vc-Liverpool-Big-Match-Premier-League

Big match diadakan diakhir pekan ini saat Liverpool melawan Arsenal, perhatikan statistik seputaran laga tersebut.

Pertandingan Liverpool lawan Arsenal akan diadakan di Stadium Anfield, pada hari Minggu 21 November 2021 dini hari WIB, kedua kubu ketat diatas papan klasemen, The Reds berada diurutan keempat dengan koleksi dua angka dari Arsenal dibawahnya.

The Gunners berhasil meraih tiga kemenangan di dalam lima laga terakhirnya dengan The Reds diajang domestik, meski pun demikian, Arsenal masih belum pernah meraih kemenangan di Merseyside pada pertandingan Liga Inggris semenjak meraih kemenangan 2-0 pada Sep-12.

Pertandingan pasti akan berlangsung sangat sengit lantaran kedua kubu sedang onfire, The Reds baru sekali mengalami kekalahan di Liga inggris musim ini, sementara itu The Gunners sedang menanjak sehabis tak terkalahkan di 8 laga terakhir.

Siapa yang akan menang? Perhatikan 5 Statistik Pertandingan Liverpool vs The Gunners:

1). The Reds sudah memenang 5 laga markas melawan The Gunners di kompetisi Premier League, menciptakan tiga gol disetiap kemenangannya, terakhir kali The Reds mempunyai kans kemenangan lebih panjang saat berhadapan dengan The Gunners terjadi diantara Sep’81 dan Januari’88 “tujuh berturut-turut”.

2). Semenjak Juergen Klopp melatih The Reds, The Gunners hanya sekali saja meraih kemenangan dari sebelas laga Liga Inggris melawan Liverpool bermain imbang tiga kali dan tujuh kali kalah, sedangkan Arsenal tertinggal 0-1 untuk membalikkan kemenangan 2-1 pada Juli’20 di Emirate.

3). Kekalahan The Reds ditangan West Ham United mengakhiri laju dua puluh laga tak terkalahkan mereka di Liga Inggris, masing-masing dari 3 kekalahan terakhir mereka peroleh diajang ini ketika melawan Arsenal, dengan The Reds kalah beruntun melawan Fulham dan Chelsea sebelum laju tak terkalahkan tersebut berhenti.

4). The Gunners saat ini dalam laju tak terkalahkan terlama dari kubu mana pun di Liga Inggris (delapan pertandingan – menang enam, dan dua bermain imbang). terakhir kali Arsenal melaju tanpa mengalami kekalahan terpanjang diajang pada Agustus-Desember’18 (14 pertandingan dibawah Unai Emery).

5). The Reds tak terkalahkan disembilan pertandingan markas Liga Inggris (lima menang dan empat imbang) setalah kalah 6 kali berturut-turut di Stadium Anfield sebelum ini, bagaimana pun, Liverpool sempat kalah dua pertandingan markas terakhirnya diajang liga 2-2, kehilang poin sama banyaknya dari urutan di pertandinga-pertandingan tersebut dalam dua puluh tiga laga markas digabungkan sebelumnya jadi empat angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *