Laurent Dinilai Cocok Menjadi Pelatih Manchester United

Laurent Dinilai Cocok Menjadi Pelatih Manchester United

Siapa yang akan menggantikan “Ole Gunnar Solskjaer” di klub Setan Merah yang masih jadi teka teki, Dimitar Berbatov pun menilai bahwa Laurent sangat cocok menjadi pelatih Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer pun harus keluar dari Old Trafford sehabis Setan Merah mengalami kekalahan 4-1 dari Watford di dalam kompetisi League Premier, Michael Carrick sekarang ini diyakini sebagai karteker sambil menanti keputusan manajemen mendatangkan pelatih baru.

Banyak nama manajer yang sampai saat ini telah dikait kaitkan dengan Manchester United, Dimitar Berbatov sebagai eks pemain stiker Manchester United tergoda dengan nama Laurent Blanc yang juga namanya dikaitkan dalam pemilihan menjadi manajer Manchester United.

Laurent Blanc juga pernah membela Setan Merah pada tahun 2001 hingga 2003, eks pemain bek yang berasal dari Prancis itu berhasil merasakan piala Liga Inggris diakhir karier sepak bolanya.

“Laurent Blanc ialah kandidat yang menarik, ia ialah eks pemain Manchester United, yang telah memenangkan segalanya, sudah mealtig Prancis dan Paris Saint-Germain, mempunyai rasa hormat dari pemain-pemain serta Laurent Blanc mempunyai karisma serta ketenangan dibutuhkan untuk mengelola klub Manchester United,” ucap Berbatov kepada Betfair.

Laurent Blanc sekarang ini sedang bekerja menjadi manajer Al-Rayyan SC semenjak Desember 2020, seandainya Manchester United tertarik kepada dirinya, tentu ada bayar yang harus ditembus diberikan ke Al-Rayyan SC biar bisa merekrut Laurent Blanc.

Sampai sejauh ini peserta terkuatnya ialah Zinedine Zidane sebab tanpa kubu, nama-nama seperti Mauricio Pochettino, Brendan Rodgers dan Erick ten Hag, akan tetapi, sangat rumit sebab masih milik klub lain.

“Sulit untuk bisa melihat bagaimana Pochettino ke Manchester United dalam waktu dekat, salah satu solusinya bisa saya lihat ialah jika Zinedine Zidane pergi bergabung ke Paris Saint-Germain, kalau ia terbuka untuk itu mau pergi, maka saya dapat melihat pergantian Pochettino akan segera terjadi,” Berbatov meneruskan.

“Konon, kerap ada kejutan saat harus memilih pelatih, saat Jose Mourinho dipecat dari klub Manchester United, siapa yang berpikir Solskjaer bakal menggantikannya serta tetap bisa memimpin selama 3 tahun? kami sudah terkejut dimasa lalu serta mungkin bakal terkejut lagi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *