Tuchel Lambat Ganti Pemain Saat Lawan Manchester United

Tuchel-Lambat-Ganti-Pemain-Saat-Lawan-Manchester-United

Pelatih The Blues yakni Thomas Tuchel, dinilai telat melakoni pergantian pemain ketika melawan Setan Merah. Thomas Tuchel baru menggantikan para pemain pada menit ke-78.

The Blues ditahan Manchester United (1-1) di Stadium Stamford Bridge pada minggu ketiga belas lanjutan Liga Inggris 2021-2022, pada hari Minggu 28 November 2021 malam WIB, Chelsea sangat dominan di dalam pertandingan ini dengan membuat penguasaan si kulit bundar sebesar 65,6% dibanding 34,4 % milik Manchester United.

Akan tetapi, mereka malah harus mengalami kebobolan terlebih dulu lewat gol-nya Jordan Sancho di menit kelima puluh, The Blues akhirnya dapat menyamakan skor dari tendangan pinalti Jorginho di menit keenam puluh, sang wasit menunjuk kearah titik putih sesudah Aaron Wan Bissaka telah melanggar Thiago Silva.

The Blues kemudian terus mengunci pertahanan Manchester United. meski pun demikian, para pemain Thomas Tuchel gagal menciptakan gol kemenangan sampai pertandingan berakhir.

The Blues membuat dua puluh empat sepakan sepanjang sembilan puluh menit dengan 6 mengarah tepat ke target, sementara itu, Manchester United cuma membuat tiga tendangan dengan dua tepat sasaran.

Eks asisten manajer The Blues diera frank Lampard, “Jody Morris pun sangat menyesalkan keputusan Thomas Tuchel yang begitu lambat melakoni pergantian ketika timnya buntu di dalam pertandingan ini,” hal itu membuat dominasi The Blues gagal membuahkan hasil tiga angka.

The Blues baru melakoni pergantian pertama pada menit ketujuh puluh delapan, Thomas Tuchel memainkan Christian Pulisic dan Mason Mount secara bersamaan menggantikan Callum Hudson odoi dan Marcus Alonso.

Pergantian terakhirnya kemudian dilakoni oleh The Blues pada menit kedelapan puluh dua dengan memainkan Romelu Lukaku untuk menggantikan Timo Werner, Romelu Lukaku pun menurut Jody Morris seharus dimainkan lebih cepat. mengingat, Timo Werner bermain sangat buruk dengan tidak membuat satu pun shoot on sasaran dari enam usaha yang dilakoninya.

“Saya cuma merasa bahwa dengan beberapa dominasi yang dimiliki oleh The Blues, mereka tak membuat kesempatan yang sangat bagus. saya merasa Romelu Lukaku ialah tambahan yang begitu sempurna namun dengan mengesampingkan keadaan fisik Romelu Lukaku saat ini. ia mungkin tidak punya waktu banyak dari pelatih yang memberikan kepadanya,” kata Jody morris dilangsir dari Mirror.

“Selalu gampang untuk mengatakan ini sesudah laga. akan tetapi, kami sedikit terkejut sebab Thomas Tuchel tidak melakoni perubahan dari awal pertandingan,” tuturnya.

Hasil seri ini tetap membuat The Blues berada di atas puncak klasemen dengan koleksi tiga puluh angka, sementara itu, Manchester United berada di posisi kedelapan dengan koleksi delapan angka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.